Berhijab Tapi Merokok, Begini Reaksi Santai Nikita Mirzani | BERITA KITA

Berhijab Tapi Merokok, Begini Reaksi Santai Nikita Mirzani

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Terkenal kerap tampil seksi dan berbicara blak-blakan, artis kontroversial Nikita Mirzani memutuskan berhijab. Pilihannya untuk berhijrah sempat menuai pro kontra walau akhirnya mendapat dukungan penuh dari banyak pihak.

Namun baru-baru ini ibu dua anak tersebut tertangkap kamera tengah merokok. Ia mengisap nikotin saat berlibur di Bali bersama teman-temannya.

Ketika diminta komentar terkait aksi tersebut, Nikita menjawab dengan santai. Menurutnya tidak ada yang salah bila seorang wanita merokok.

"Ya Niki memang merokok. Memang kenapa kalau merokok? Nggak dosa, makruh aja. Kalau dikerjakan tidak berdosa, kalau ditinggalkan ya mendapat pahala. Mungkin kalau merokok nanti kesehatannya jadi nggak baik," kata Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Keluarga Tak Permasalahkan Nikita Mirzani Merokok

Lagi pula menurut Nikita Mirzani, seseorang yang merokok bukanlah sebuah dosa. Hanya saja akan mengganggu kesehatan.

Dalam keluarganya, pemain film JAKARTA UNDERCOVER ini bukan satu-satunya orang yang merokok. Dan mereka tidak ada yang mempermasalahkan hal tersebut.

"Keluarga Niki banyak juga kok yang udah berhijab, udah haji, merokok. Kenapa gitu, nggak ada masalah kan?" tandasnya mempertanyakan terkait stigma masyarakat tersebut.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==