Konflik Berakhir, Juwita Tofhany Boleh Pakai Nama Bahar Lagi | BERITA KITA

Konflik Berakhir, Juwita Tofhany Boleh Pakai Nama Bahar Lagi

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Kecelakaan membawa hikmah, Anisa Bahar dan putrinya, Juwita Tofhany, sudah berbaikan pasca insiden mengerikan yang terjadi pada Juni lalu. Konflik ibu dan anak telah berakhir, kini Juwita bisa kembali gunakan nama belakang Bahar untuk kepentingan pribadi ataupun menyanyi.

"Enggak, enggak, ya dia kan anak saya, ya enggak apa-apa (pakai nama Bahar). Biar bagaimanapun tetap namanya Bahar, lah. Dia tetap anak saya, Juwita Bahar," ucap Anisa di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Anisa mengaku emosi saja saat melarang Juwita memakai nama belakang Bahar di tengah konflik mereka. Ia pun hanya menggertak dan tak serius mencoret nama putrinya dari Kartu Keluarga.
"Kalau kemarin aku sempat marah, ya itu karena mungkin emosi sesaat, lah. Tapi enggak, aku langsung berpikir keras karena biar bagaimana dia itu anak saya," ujar sang pedangdut.

"Kita kan belum putus, jadi kita enggak balikan," timpal Juwita bercanda.

Kini hubungan mereka sudah harmonis kembali, Anisa dan Juwita pun bisa lakukan lagi kebiasaan gila yang dulu sering mereka lakukan sebelum berseteru. Pasangan ibu dan anak itu hobi berburu makanan enak.

"Kebanyakan kita menggila dengan cari makanan. Kita suka kuliner," aku Anisa.

"Yes, pasti, makanya kita gembul-gembul. Kita suka bercermin sih, jadi apa yang dilakuin mama atau aku, ya kita sama banget, persis banget sifat-sifat kita, suka ngomongnya bletak-bletuk, suka malu-mauin di depan umum," tandas Juwita.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==