Jarang Muncul di TV Ternyata Manohara Maju Jadi Caleg | BERITA KITA

Jarang Muncul di TV Ternyata Manohara Maju Jadi Caleg

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Manohara Odelia Pinot mendaftarkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) di Pemilu 2019. Manohara mendaftar lewat Partai NasDem untuk daerah pilihan 1, yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo.

Demi mematangkan pengetahuan poltiknya, Manohara rutin menjalani pembekalan dengan partai yang mengusungnya. Ia mengaku sudah memiliki program yang ditawarkan jika nantinya terpilih.

"Kalau program yang udah dijalani mungkin di bagian hewan ya, yaitu topeng monyet. Kan di Jakarta sudah dibikin ilegal sama bapak Jokowi pas dia jadi gubernur. Nah di surabaya itu belum," ujar Manohara Odelia di Hotel Four Season, Jakarta, Sabtu (4/8) malam.

"Jadi saya mau menghentikan itu, bukan hanya untuk hewannya tapi kebanyakan orang komplain karena digigit monyet. Nah itu sangat bahaya untuk rabies dan lain-lain.  Hopefully bisa dihentikan untuk kenyamanan hewannya dan juga manusianya," sambung Manohara.

Manohara mengincar kursi di Komisi 4 DPR RI untuk bisa memantau masalah lingkungan dan hewan, terutama di Surabaya.

"Aku passionnya di lingkungan, jadi mau sosialisasi soal sampah. Sekarang kan banyak yang bakar sampah, di kota 54 persen kalau enggak salah. Di pedesaan masih 88 persen yang bakar sampah, dan itu sangat bahaya buat kesehatan. Itu yang ingin saya sosialisasikan," jelasnya.

Manohara menambahkan, dirinya juga sempat memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang lingkungan hidup. Hanya saja, saat itu Manohara belum bergabung bersama NasDem.

"Makanya memang passionnya di sini, dan itulah yang membuat saya memutuskan untuk masuk ke politik. Mudah-mudahan dengan passion saya ini dan bisa masuk ke DPR kayak bisa membuat beberapa loose untuk prevent this is for happening," pungkas Manohara.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==