Roy Kiyoshi Pilih Operasi Plastik Daripada Shooting, Robby Purba Mundur Dari Acara Karma | BERITA KITA

Roy Kiyoshi Pilih Operasi Plastik Daripada Shooting, Robby Purba Mundur Dari Acara Karma

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Dikenal sebagai sosok yang misterius dan seolah tak terlalu mementingkan penampilan, Roy Kiyoshi ternyata tak seperti yang kita duga. Dibalik sifat misteriusnya tersebut, Roy Kiyoshi ternyata sangat mementingkan kesempurnaan dalam penampilan dirinya.

Seolah sudah kelewatan dan dinilai terlalu egois, sifat Roy Kiyoshi akhir - akhir ini sampai memicu kekesalan di hati rekan partnernya di acara karma yaitu Robby purba yang kabarnya sampai memutuskan untuk hengkang dari acara yang telah membesarkan namanya tersebut, seperti yang dilansir dari instagram @lambe_turah (09/08/2018).

Bersikap egois lebih memilih lakukan operasi plastik daripada menjalankan kewajibannya melakukan shooting acara karma, Roy Kiyoshi seolah buat Robby purba kesal dan mengumumkan pengunduran dirinya dari acaranya tersebut.

Mendengar hal tersebut neter pun tak menyangka melihat sikap Roy Kiyoshi yang ternyata sangat egois sampai membuat rekan kerjanya sampai murka dan mengundurkan diri "kasihan Robby jadinya," "gak nyangka, ternyata Roy Kiyoshi kayak gitu ya," "laki laki doyan banget oplas," tutur netizen.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==