5 Perseteruan Selebgram Paling Heboh! Nomer 2 Lucinta Luna Geram? | BERITA KITA

5 Perseteruan Selebgram Paling Heboh! Nomer 2 Lucinta Luna Geram?

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Hampir setiap manusia pernah alami cekcok dengan orang lain, Tak terkecuali kalangan para selebriti dan juga para selebgram. Nama mereka yang sudah terkenal luas membuat permasalahan mereka menjadi perhatian publik terlebih cekcok mereka ia luapkan di akun media sosial mereka masing - masing.

1. Atta Halilintar Vs Majelis Lucu Indonesia

Selebgram dan youtuber ini saling nyinyir berawal dari unggahan video Atta, yang kontennya berisi prank gold digger. Oleh Majelis Lucu Indonesia video itu dinilai hanya settingan semata karena terlihat tidak spontan. karena kritikan tersebut Atta membalas menantan MaJelis Lucu Indonesia untuk membuat video yang sama.

popbela.com

2. Awkarin Vs Lucinta Luna

Semuanya berawal ketika caption Awkarin di akun instagram miliknya.

Period day 2. sakitnya. minta. ampun. gua gangerti lagi kenapa lucinta pengen bisa datang bulan. sakitnya. luar biasa.

Ini foto sok manis, tenang, dan aesthetic demi kebutuhan feeds. aslinya. mondar mandir mules, ditongkrongin gakeluar apa apa. dear ka lucinta, trust me, kayanya enakan wajib solat jumat setiap minggu sekali daripada ngerasain sakitnya datang bulan.

Jelas saja perkataan Awkarin tersebut membuat lucinta luna geram.

tribunnews.com

3. Hari Jisun Vs Deddy Corbuzier

Permasalahan selebgram dan youtuber ini baru saja terjadi, perseteruan itu terjadi ketika ibu hari jisun sakit setelah ikuti lomba makan mie pedas dengan 500 cabai. Hari jisun bercerita bahwa merasa terpaksa mengikuti konsep acara hitam putih tersebut.

Namun pernyataan hari jisun tersebut dibantah oelh deddy corbuzier, baginya hari jisun dan ibunya ikuti kosep acara tersebut atas kemauan sendiri.

popbela.com

4. Reza Arap Vs Anji

Mereka sempat saling nyinyir di twitter, berawal dari reza yang menyindir anji reza bercuit agar YouTuber tak membuat family friendly content. ketegangan mereka terjadi setelah Anji membuat sebuah video balasan stop creating family friendly content di vlog bersama Deddy.

popbela.com

5. Revina VT Vs Gisca Dmelia

Permusuhan bermula karena Revina mencuitkan mengenai seseorang seseorang yang memberikan tip dua kali lipat dengan harga makanan yang dibeli kepada sebuah seorang pelayan restoran. merasa tersindir dengan cuitan tersebut Gisca mebalas cuitan Revina hingga menantangnya.

popbela.com


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==