Nggak nyangka, Inilah 6 Artis Indonesia yang Berpendidikan Rendah, No 4 Paling Miris | BERITA KITA

Nggak nyangka, Inilah 6 Artis Indonesia yang Berpendidikan Rendah, No 4 Paling Miris

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Pendidikan merupakan hal sangat penting bagi masa depan seseorang.
Banyak yang mengatakan, jika seseorang berpendidikan tinggi maka ia akan meraih kesuksesan. Namun, semua itu kembali kepada diri kita sendiri, apakah ada keinginan untuk maju dan menjadi orang yang di pandang.

Bila diperhatikan, banyak sekali artis Indonesia yang tidak merampungkan pendidikannya namun karirnya melejit.

Tak hanya itu, perlu kerja keras untuk meraih kesuksesan di dunia hiburan.Mengingat pesaing sangatlah ketat dan memiliki keunikan tersendiri.

Berikut deretan 5 artis Indonesia berpendidikan rendah yang dirangkum dari berbagai sumber :

1. Inul Daratista

Tribunnews.com
Artis dangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini hanya melanjutkan pendidikan sampai bangku SMP saja. Ya, Inul meninggalkan bangku sekolah lantaran mengejar kariernya.

2. Nia Ramadhani

Tribunnews.com


Tidak ada yang meragukan bakat Nia Ramadhani dalam berakting. Ia pernah menjadi artis yang dikagumi setelah sukses membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Selain sukses menjadi pesinetron dengan bayaran yang mahal, Nia Ramadhani semakin menjadi wanita yang bermartabat manakala menjadi istri dari pengusaha kaya. Ya, meski Nia merupakan wanita yang cuma tamatan SMP.

3. Aliando Syarif

Tribunnews.com


Sukses menjadi penyanyi dan bintang sinetron, siapa sangka ternyata Aliando Syarief tidak tamat SMA. Hal itu terjadi karena dirinya lebih memilih karier ketimbang sekolah. Kendati tidak mengenyam pendidikan tinggi, Aliando Syarief tetap sukses dan memiliki penghasilan yang pasti besar setiap bulannya.

4. Zaskia Gotik

Tribunnews.com


Penyanyi dangdut cantik yang satu ini juga mengakui bahwa dirinya tidak sempat mengenyam bangku pendidikan. Zaskia mengaku bahwa dirinya hanya memiliki ijazah SD. Tidak sempat meneruskan pendidikannya di tingkat SMP dan SMA, Zaskia memilih untuk meniti karirnya di dunia penyanyi khusunya dangdut. Tapi, dengan demikian Zaskia bisa dibilang sebagai salah seorang penyanyi dangdut yang sukses. 

5. Randy Pangalila

Tribunnews.com


Aktor muda dan tampan satu ini juga memilih untuk tidak sekolah di SMA regular. Randy, lebih memilih home schooling karena kesibukan syuting yang tidak bisa dilepaskannya. Alhasil, Randy masih bisa belajar dengan Home Schooling sesuai waktunya. Bisa saat lenggang di lokasi Syuting, dan Randy merasa tidak terkekang oleh peraturan sekolah. Kesuksesan pun bisa dicapai Randy yang kini ia dikenal sebagai salah satu aktor berbakat yang wajahnya sering sekali muncul di sinetron.

6. Kevin Aprilio

Tribunnews.com


Cukup mengejutkan, ternyata Kevin Aprilio juga berpendidikan rendah. Ia memutuskan untuk keluar dari SMA lantaran merasa bakatnya dalam bermusik begitu tinggi.

Sumber: Tribunnews.com
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==