Pacari Komedian Asal Brasil, Intip Kemesraan Aura Kasih dan Kekasih | BERITA KITA

Pacari Komedian Asal Brasil, Intip Kemesraan Aura Kasih dan Kekasih

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus penyanyi, Aura Kasih. Usai putus dari Glenn Fredly, pelantun Mari Berdansa ini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang pria asal Brasil.

Kabar tersebut pun diketahui lewat unggahan Aura Kasih di akun Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu. Dirinya kini mulai berani mengungkapkan sosok pria yang tengah dekat dengannya.

"My fav human !!! @eryckama_ral.


Unggahan wanita 31 tahun tersebut bahkan juga dilakukan oleh pria yang diketahui berprofesi sebagai komedian tersebut. Bahkan ia sempat menuliskan keterangan foto mesra dirinya bersama Aura Kasih.

"Love is not always how we think! You’re making my world crazy, love you @aurakasih," tulis Eryck Amaral.

Unggahan tersebutpun langsung diserbu oleh para penggemar Aura Kasih. Bahkan mereka juga nampak memuji ketampanan dari kekasih idola mereka.

"Aduh akhirnya ketemu juga. Jadi ini pacarny mbak sunny. Uh cut gemeshinnn," tulis rizkiypp.

"Handsome boyfriend @aurakasih," tulis oviarisandi.

Seperti diberitakan Okezone, Aura Kasih kini tidak lagi malu-malu memamerkan kemesraannya dengan kekasih bule asal Brazil, Eryck Amaral. Hal itulah yang terlihat dalam beberapa unggahan terbaru pelantun lagu Mari Bercinta ini dalam laman instagramnya.

Seperti pada insta story yang diunggah pada Senin, (26/11/2018) dimana wanita seksi itu menyisipkan emote cinta di wajah sang kekasih, Eryck. Dengan bertuliskan caption singkat berupa “waiting for you,” entah apa yang ditunggu oleh mojang asal Bandung tersebut. Apakah ini pertanda sebuah penantian akan pernikahan?

Walaupun dengan tampak malu wanita 31 tahun itu menyatakannya dengan segera. “Menikahnya tahun depan,” ujar Moammar Emka Aura yang ditemui di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

“Hah? Soon lah kalau urusan menikah itu,” timpal Aura.

Saat ditanya mengenai keseriusannya dengan Eryck, Aura menegaskan jika hubungan yang dijalin bersama pria manapun memang berlandaskan serius tanpa adanya main-main.

“Seriuslah, semua juga serius sama yang dulu-dulu. Bedanya sama yang dulu? Yang dulu hitam sekarang putih, haha becanda,” seloroh Aura.

Memasuki usia yang tidak lagi muda, Aura memang pernah berujar jika dirinya kini juga fokus pada pasangan hidup. Namun dibandingkan merasa terburu-terburu dan menemukan pasangan yang salah


SUMBER

Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==