Tak Banyak yang Tahu, Ini Loh 13 Anggota Keluarga Gen Halilintar! No 11 Parasnya Mempesona | BERITA KITA

Tak Banyak yang Tahu, Ini Loh 13 Anggota Keluarga Gen Halilintar! No 11 Parasnya Mempesona

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Masyarakat Indonesia mungkin tak asing lagi dengan keluarga satu ini, yup ! mereka adalah keluarga Gen Halilintar, terkenal memiliki banyak anggota keluarga, namun yang begitu inspiratif keluarga ini begitu kaya raya.

Selain itu Terkadang memang sulit untuk membedakan Anggota keluarga Gen Halilintar, betapa tidak ! dengan 13 Anggota keluarga, jika dilihat sekilas paras mereka seiras tampak sama ya ?

Nah ! maka dari pada itu, demi tak salah nama, Intip yuk 13 list Anggota Keluarga Gen Halilintar di bawah ini,

1. Halilintar Anofial Asmid

Foto : Anakkost.tv

Halilintar Anofial Asmid adalah kepala keluarga Gen Halilintar, pria kelahiran 13 Oktober 1968 ini menikahi Lenggoneni Faruk pada tahun 1993, Anofial Asmid terkenal sebagai pebisnis Handal yang kerap kali wara wiri ke Luar Negeri,

2. Lenggogeni Faruk

Foto : Anakkost.tv

Lenggogeni Faruk adalah orang yang memperkenalkan Keluarga Gen Halilintar ke Publik, melalui buku berjudul Kesebelasan Gen Halilintar : My Family My Team, buku karya perempuan kelahiran 19 Oktober 1972 ini mampu mencuri perhatian publik kala berkisah kunjungan ke 120 negara dengan banyak anak tanpa asisten.

3. Muhammad Attamimi Halilintar

Foto : Anakkost.tv

Muhammad Attamini Halilintar, atau yang akrab disapa Atta Halilintar, merupakan anak pertama dari keluarga Gen Halilintar. Lahir pada 20 November 1994, Atta kini sukses menjadi pebisnis dan Youtuber.

4. Sohwa Mutamima Halilintar

Foto : Anakkost.tv

Sohwa Mutamima Halilintar, merupakan Putri pertama dari keluarga Gen Halilintar, lahir pada 25 April 1996, adik dari Atta Halilintar ini juga terjun ke dunia bisnis dalam bidang fashion ( eks: Hijab & Busana).

5. Sajidah Mutamimah Halilintar

Foto : Anakkost.tv

Sajidah Mutamimah Halilintar atau yang biasa disapa Sajidah merupakan anak ke 3 dari keluarga Gen Halilintar, lahir pada 17 Juli 1997, wanita cantik ini juga mengikuti jejak sang abang Atta sebagai Youtuber loh !

6. Muhammad Thariq Halilintar

Foto : Anakkost.tv

Muhammad Thariq Halilintar atau Thariq, lahir 29 Januari 1999, Thariq diketahui juga terjun ke menjadi youtuber, oh ya ! anak ke 4 dari keluarga Gen Halilintar ini lahir di Brunei Darussalam loh !

7. Abqariyyah Mutammimah Halilintar

Foto : Anakkost.tv

Gadis yang akrab disapa Abqariyyah ini lahir pada 13 Juli 2000, tak hanya terjun ke dunia Youtube, Abqariyyah ini menjelma menjadi seorang selebgram loh ! dengan akun Instagram abqariyyahhalilintar, anak ke 5 Gen Halilintar ini memiliki jumlah followers 664K pengikut.

8. Muhammad Saaih Halilintar

Foto : Anakkost.tv

Kalau yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi ya, yup ! dia adalah M. Saaih Halilintar, lahir pada 16 Maret 2002, anak ke 6 Gen Halilintar ini berusia 16 tahun dan sukses menjadi youtuber dengan akun Saaihhalilinatar dengan jumlah subscriber 2,1 Juta sub.

9. Siti Fatimah Halilintar

Foto : Anakkost.tv

Siti Fatimah Halilintar atau yang akrab disapa Fatim, lahir pada 26 September 2003, anak ke 7 dari keluarga Gen Halilinat ini sekarang juga merambah menjadi seorang youtuber dan Selebgram, setidaknya akun Instagram Fatimahhalilintar kini mendapatkan 898K Followers.

10. Muhammad Al Fateh Halilintar

Foto : Anakkost.tv

M. Al Fateh Halilintar adalah anak ke 8 dari keluarga Gen Halilintar, lahir pada Fateh, 25 Februari 2006, selain memiliki akun youtube pribadi, Al Fateh kerap kali muncul di Akun Youtube keluarga Gen Halilintar bersama sang Ibu.

11. Muhammad Muntazar Halilintar

Foto : Anakkost.tv

Ini yang kami maksudkan parasnya begitu mempesona, yup ! dia adalah Muntaz Halilintar,anak ke 9 ini, terlihat tampan sedari masih kecil, bocah yang lahir pada 20 Mei 2008 diketahui tak terlalu lancar berbahasa Indonesia loh ! bukan tanpa sebab, semenjak dari kandungan sang Ibu kerap kali berbicara menggunakan bahasa Inggris.

12. Siti Saleha Halilintar

Foto : Anakkost.tv

Siti Saleha Halilintar adalah anak ke 10 dari keluarga Gen Halilintar, lahir pada 1 Oktober 2010, Saleha juga terjun menjadi youtuber, namun karena masih kecil. Konten youtube Soleha berkisaran Vlog Pribadi dan buka - buka kado.

13. Muhammad Shalaheddien El-Qathan Halilintar

Foto : Anakkost.tv

Si bungsu nan imut ini biasa dipanggil Qathan, lahir pada 12 Agustus 2012, terlihat aktiv saat bersama sang Ibu, Qathan juga terjun ke dunia Youtube sebagai creator review mainan anak - anak, dengan nama youtuber Qahtanhalilintar, sang bocah lucu ini sukses mendapatkan 611K Subscriber.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==