Di Dunia Ini Cuma Ada 4 Orang Yang Paling Cerdas Sepanjang Masa! No 1 Asli Orang Indonesia | BERITA KITA

Di Dunia Ini Cuma Ada 4 Orang Yang Paling Cerdas Sepanjang Masa! No 1 Asli Orang Indonesia

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Mari kita mengetahui orang-orang tercerdas di dunia. Siapa saja mereka? Inilah empat orang paling cerdas sepanjang masa, seperti yang dilansir di liputan6.com (15/08/18).

4. Stephen Hawking

liputan6.com

Siapa yang tidak mengenal Stephen William Hawking? Seorang ahli fisika teoritis ini telah menyumbangkan pemikiran yang luar biasa kepada dunia. Meski mengidap kelumpuhan, Hawking konsisten melanjutkan karier ilmiahnya. Hawking adalah pencetus teori kosmologi, gravitasi kuantum, lubang hitan dan radiasi Hawking.

3. Albert Einstein

fromthegrapevine.com

Albert Einstein terkenal di dunia karena teori relativitasnya. Selain itu, ia juga penyumbang pengembangan mekanika kuantum, mekanika statistika dan kosmologi. Aneh jika kita tidak mengenal siapa sosok Eistein.

2. Isaac Newton

liputan6.com

Siapa yang tidak mengenal pencetus teori gravitasi ini? Isaac Newton namanya. Ia adalah seorang ahli fisikawan, matematikawan, ahli astronomi, filsuf alam, alkimiawan dan teolog. Melalui karya-karyanya yang fenomenal dan berhasil mempengaruhi dunia, Newoton diberi julukan sebagai bapak ilmu fisika klasik.

1. BJ Habibie

republika.co.id

Siapa yang tidak mengenal sosok BJ Habibie? BJ Habibie terkenal dengan manusia pemilik IQ 200. Tidak heran jika BJ Habibie disebut sebagai Muslim tercerdas di dunia. Kalau kita cermati, Einstein memiliki IQ 160 sedangkan Newton memiliki IQ 190. Kecerdasan mantan Presiden RI ke-3 ini melebihi kedua orang tersebut.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==