Pantas Saja Hidup Bergelimang Harta, Ternyata Keluarga Gen Halilintar Punya Bisnis Ini! | BERITA KITA

Pantas Saja Hidup Bergelimang Harta, Ternyata Keluarga Gen Halilintar Punya Bisnis Ini!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Siapa tak kenal Keluarga Gen Halilintar, mereka terkenal tajir melintir dengan memiliki anggota keluarga yang cukup banyak, sebut saja salah satu anggota keluarga mereka yang cukup terkenal adalah youtuber Atta Halilintar, dan Saiih Halilintar.

Namun jauh sebelum nama keluarga Gen Halilintar setenar sekarang, ternyata semua bermula dari sebuah buku yang ditulis oleh sang Ibu berjudul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team pada awal 2015.

Buku yang telah memperkenalkan keluarga Gen Halilintar kepada publik ini menceritakan tentang perjalan keluarga Gen Halilintar ke 120 Negara, tanpa pembantu dalam menjalani kunjungan mereka.

Jauh sebelum seterkenal sekarang, nyatanya keluarga gen Halilintar dulu memang sudah Kaya Raya, bukan tanpa sebab, ternyata pasangan suami istri Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk (Geni) telah menekuni dunia bisnis sejak 1993.

Dengan konsep perdagangan yang simple, pasangan romantis ini mengunjunggi banyak negara untuk menjual barang dagangan mereka, sembari melakukan travelling loh

Usaha memang tak menghkianti hasil, dikutip dari Bangka.Tribunnews.com ( 20/04/2018), ternyata keluarga Gen Halilintar telah memiliki bisnis di luar negeri, setidaknya mereka memiliki bisnis Butik dan Cafe di Prancis, dan peternakan kambing di Australia seluas Komplek Kampus UI.

Seakan membuat pundi rupiah semakin mengalir, Keluarga beranggotakan 6 orang anak laki-laki, 5 anak perempuan dan 2 orang tua ini, diketahui juga menjadi youtubers untuk membagikan kisah hidup mereka sembari menghasilkan pundi rupiah.

kesuksesan keluarga Gen Halilintar ini tak lepas dari ajaran dari kedua orang tua untuk memberikan anak tanggung jawab sesuai kapasitas mereka, serta mengajarkan anak terjun ke dunia bisnis seperti yang dilakukan putra pertama mereka, Atta Halilintar yang memiliki bisnis travelling dan seorang youtuber kondang.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==