Tak Lagi Terkenal, 5 Artis Ini Pilih Pekerjaan yang Gak Disangka - Sangka | BERITA KITA

Tak Lagi Terkenal, 5 Artis Ini Pilih Pekerjaan yang Gak Disangka - Sangka

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Hidup itu tak selamanya berada di atas! Ya, adakalnya kita terjatuh, namun kadang saat terjatuh tersebut, adalah pilihan untuk kita melakukan 'sesuatu' agar tidak terus terpuruk. Seperti misalnya membuka usaha lagi dari nol, agar kehidupan kita berjalan lagi, dan tidak stagnan.

Tak hanya dalam usaha, menjadi artis juga tak selamanya terkenal. 5 Artis ini misalnya, dulu mereka terkenal dan kerap membintangi sinetron dan film, namun saat nama mereka tenggelam, justru memilih pekerjaan yang mungkin di luar dugaan kita.

Siapakah artis tersebut? Simak di bawah ini.

1. Gabriella Lasdauskass

Referensi pihak ketiga

Nama Gabriella Lasdauskass mendadak terkenal setelah dirinya membintagi film Reuni Z. Tak hanya sampai disitu, ia juga merupakan bintang sinetron yang cukup hits, yakni sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Namun apakah kamu tahu, lama tak muncul, Gabriella Lasdauskass malah kepergok berada di sebuah pameran otomotif. Apa yang dia lakukan di sana? Ternyata ia menjadi sales. Namu meski begitu, penghasilan Gabriella jadi sales cukup besar, ia bisa bawa pulang uang sebesar 700-800 ribu setiap hari.

2. Windi Yacup

Referensi pihak ketiga

Jika kamu pernah menonton sinetron Putri Titipan Tuhan yang tahun 2017 yang lalu, kamu pasti tahu betul dengan sosok Windi Yacup. Namun sayang, semenjak sinetron itu habis masa penayangannya, Windi Yacup malah langsung meredup. Lama tak kelihatan, ia juga malah kepergok berada di Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Sama dengan Gabriella Lasdauskass, ternyata di sana ia menjadi sales. Mengejutkannya, ternyata ia menjadi SPG sudah sejak tahun 2015 yang lalu.

3. Nadia Saphira

Referensi pihak ketiga

Jika kamu pernah menonton Ada Apa dengan Cinta versi sinetron, bohong sekali jika tidak tahu dengan artis cantik yang satu ini. Dalam sinetron tersebut, ia memiliki peran yang sangat penting hingga wajahnya susah untuk dilupakan. Namun apakah kamu tahu sekarang Nadia Saphira ada di mana? Tenang, dia masih di Jakarta kok, namun tak lagi sebagai artis, melainkan saat ini ia sudah menjadi pengacara.

4. Gilbert Marciano

Referensi pihak ketiga

Ada yang rindu dengan artis yang satu ini? Pada tahun 2000an wajah Gilbert Marciano kerap wara-wiri di sinetron. Namun entah mengapa, nama dan wajahnya tak muncul lagi di TV. Usut punya usut ternyata sudah memiliki perkerjaan baru bro. Ya, sama Nadia Saphira, Gilbert Marciano juga memilih jadi pengacara. Mengejutkannya, ternyata ia yang menangani kasus perceraian Sheila Marcia Joseph dengan Kiki Mirano 2016 lalu.

5. Marissa Jeffryna

Referensi pihak ketiga

Menjadi seorang model dan sempat membintangi sinetron, wanita cantik ini mudah sekali diingat. Namun beberapa tahun terakhir, wajah Marissa juga gak kelihatan di TV. Apakah kamu tahu apa yang dilakukan Marissa Jeffryna? Ternyata ia banting setir menjadi pengacara. Bahkan karena berkat dirinya, sang adik Gilbert Marciano juga melakoni pekerjaan tersebut.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==