Nggak Nyangka! Segini ‘Tarif Lesti D'Academy’ Untuk Sekali Manggung | BERITA KITA

Nggak Nyangka! Segini ‘Tarif Lesti D'Academy’ Untuk Sekali Manggung

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Penyanyi dangdut penuh talenta tidak pernah habis dari bumi pertiwi ini, banyaknya ajang pencarian bakat dan juga munculnya penyanyi dadakan dari media social menjadi alasan kenapa aliran musik yang kerap mengajak pendengar bergoyang ini terus bermunculan.

Diantara semua yang menjadi pusat perhatian, salah satunya adalah pedangdut yang kerap di sapa dengan nama ‘Lesti Kejora’. Gadis kelahiran Bandung 19 tahun yang lalu ini semakin dikenal setelah prestasinya menjuarai ajang pencarian bakat penyanyi dangdut D’Academy di musim pertama, dimulai dari sana, nama Lesti semakin berkibar dan permintaan manggung seakan tidak pernah berhenti, baik itu On Air ataupun Off Air.

Masih bisa dibilang sebagai penyanyi baru, tentu banyak yang penasaran, berapa sih honor Lesti sekali manggungnya, karena biasanya kalau belum terlalu ngetop, harganya tentu tidakterlalu mahal mahal amat.

Besaran bayaran Lesti ternyata sempat terpublish oleh media beberapa waktu yang lalu, hal ini terjadi saat Lesti diminta mengisi acara di resepsi pernikahan Muhammad Hatta, seorang putra dari pengusaha batubara asal Kalimantan, dan nilainya cukup fantastis, 300 juta untuk sekali tampilnya, banyak yang penasaran, apakah betul itu nominal yang harus dikeluarkan kalau mau ngundang Lesti.

"Menurut Dede (panggilan akrab Lesti) sih itu keren banget ya sampai viral di sosial media, sampai budget-nya itu ditulis di situ dan di situ ada nama Dede, aduuuh Dede bilang," kata Lesti dalam wawancara di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan

"Sebenarnya gimana ya, bersyukur aja alhamdulillah mudah-mudahan rezekinya nanti berkah buat dede, berkah buat yang ngundangnya juga," katanya.

Acara yang digelar selama 10 hari di Binuang Tapin Kalimantan Selatan tersebut memang di isi oleh banyak artis, dan dirinya tampil pada tanggal 13 nya untuk membawakan beberapa lagu.

"Acaranya beberapa hari dan pengisi acaranya beda-beda. Nah, tugasnya Dede tuh pada tanggal 13. Kemarin sih permintaannya tujuh lagu, tapi belum tahu entah mereka minta lagu lagi atau tambahan," ujar Lesti.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==