Tak Ada Kabar Menikah, 4 Artis Cantik Ini Mendadak Melahirkan, Siapa Suaminya? | BERITA KITA

Tak Ada Kabar Menikah, 4 Artis Cantik Ini Mendadak Melahirkan, Siapa Suaminya?

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Pernikahan selebritis biasanya jadi kabar heboh, yang selama beberapa hari akan terus dibahas di berbagai media baik online, cetak ataupun elektronik. Bahkan mekipun ada seleb yang memilih untuk menikah secara sembunyi-sembunyi, namun dengan lihai awak media berhasil mengendus kabar bahagia ini. Akan tetapi ada kalanya media kecolongan, hingga tak terdengar kabar seorang aris telah menikah. Tahu-tahu muncul foto atau video di dunia maya yang memperlihatkan sang seleb tengah bersama bayi lucu yang diduga sebagai anak mereka. Dan berikut ini ada 4 seleb cantik yang berita pernikahanya luput diliput media, namun ternyata telah melahirkan dan punya anak. Siapa saja mereka?

1. Sosok suami sempat misterius, ternyata artis Andi Soraya kembali menikah dengan pengusaha tajir melintir

Andi Soraya (source-celebrity.okezone.com)

Perjalanan asmara artis senior Andi Soraya memang penuh liku dan kontroversi. Pernikahan pertamanya dengan Ahmad Kurnia Wibawa, kandas di tengah jalan. Selanjutnya, Andi memilih jalan ekstrim dengan menjalin hubungan tanpa ikatan pernikahan bersama aktor Steve Emannuel. Setelah dikaruniai seorang putra, pasangan ini malah putus. Andi kemudian menikah lagi dengan pengusaha kaya raya Rudi Sutopo, namun pernikahan keduanya hanya bertahan selama 4 tahun saja lamanya.

Diketahui telah menjanda, mendadak artis 42 tahun ini muncul dengan kabar ia telah melahirkan seorang anak lagi. Dikutip dari laman bali.tribunnews.com (12/12/2017), misteri siapa suami ketiga Andi Soraya mulai mencuat manakala foto kehamilannya yang memasuki usia 7 bulan tersebar di dunia maya. Apalagi saat itu, tak terdengar kabar bahwa ibunda aktor muda Shawn Adrian Khulafa ini telah menikah. Andi pun memilih tutup mulut hingga anak yang dikandungnya terlahir ke dunia.

Namun seolah sadar kehamilan dan beritanya melahirkan jadi kontroversi, Andi Soraya akhirnya mengungkapkan jati diri ayah bayi yang dilahirkanya tersebut. Ternyata suami ketiga Andi Soraya adalah Andi Ali Gaffar Patappe, seorang pengusaha dan dan politis kaya raya asal. Tak jelas apa penyebab Andi Soraya menyembunyikan pernikahan ketiganya, namun kini artis cantik tersebut memilih untuk fokus mengurus buah hatinya yang masih bayi.

2. Sempat dikabarkan menjalin asmara dengan suami orang, artis kontroversial Bella Shofie disebut-sebut telah melahirkan bayi laki-laki

Bella Shofie (source-celebrity.okezone.com

Sempat dijuluki sebagai ratu settingan, Bella Shofie seolah punya cara-cara kontroversial untuk mempertahankan eksistensinya sebagai artis. Sempat punya haters bejibun karena suka pamer harta,
Bella Shofie juga beberapa kali disebut-sebut menjalin asmara settingan dengan sejumlah pria.

Terakhir, wanita yang pernah terseret kasus prostitusi artis ini dikabarkan menjalin asmara dengan Daniel Ringan, yang kabarnya masih sah suami dari wanita yang bernama Irene Pricilya. Bella sempat dilabrak Irene dan akan dilaporkan pada polisi, namun mendadak berita kontroversial ini mereda seiring dengan semakin jarangnya Bella Shofie tampil di layar kaca. Akan tetapi secara mengejutkan seperti dikutip dari laman kapanlagi.com (18/09/2018), Bella Shofie muncul bersama dengan bayi laki-laki tampan yang diakuinya sebagai darah dagingnya. Hal ini sontak membuat publik kaget, lantaran selama ini tak terdengar kabar janda dari Suryono ini telah menikah lagi.

Dugaan hamil tanpa suami pun sempat diterima oleh Bella Shofie. Namun melalui media sosial miliknya, Bella Shofie mengungkapkan ia memiliki sumi sah, ayah dari anak yang dilahirkannya. Tak hanya itu, Bella Shofie juga menegaskan dia adalah istri satu-satunya dari sang suaminya, seolah menepis tudingan ia telah menikah dengan pria beristri.

3. Mendadak melahirkan, netizen bertanya-tanya siapa suami Devay personel grup dangdut Duo Anggrek

Devay Duo Anggrek (source-Sriwijaya Post - Tribunnews.com)

Sosok Devay personel Duo Anggrek sempat membuat heboh netizen, manakala muncul kabar ia telah melahirkan. Sebelumnya, pedangdut seksi ini menjadi perhatian media lantaran muncul dengan perut yang telah membuncit. Namun wanita yang sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Rafael anggota boyband SM*SH itu menolak untuk memberikan klarifikasi, terkait siapa ayah dari bayi yang ia kandung.

Dikutip dari laman jabar.tribunnews.com(15/05/2018), lama tak muncul sejak kabar kehamilannya. Devay kembali jadi sorotan saat ia diketahui telah melahirkan seorang anak. Sebuah akun gosip mengunggah video yang memperlihatkan personel Duo Anggrek ini telah melahirkan.

Hal tersebut membuat netizen heran, lantaran selama ini tak terdengar kabar personel Duo Anggrek itu telah menikah. Tak pelak netizen pun bertanya-tanya siapakah suami dan ayah dari anak yang dilahirkan oleh Devay. Meskipun memilih untuk bungkam,sebelumnya Devay Duo Anggrek pernah mengeluarkan pernyataan dimana ia tak ingin masalah pribadinya diketahui publik termasuk soal siapa sosok suaminya yang masih misterius itu.

4. Melahirkan, Shinta Bachir sempat membuat publik bertanya-tanya siapakah suaminya

Shinta Bachir (source-suara.com)

Kehidupan pedangdut Shinta Bachir memang penuh kontroversi. Biasa tampil di film yang menunjukkan kemolekkan tubuhnya, nama Shinta muncul dalam daftar prostitusi artis dengan mucikari Robby Abbas. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, Robby mengaku ia adalah salah satu sahabat dekat Shinta. Bintang film Suster Keramas ini tentu membantah klaim Robby tersebut, dan menolak jika namanya disangkut pautkan dengan prostitusi artis.

Penampilan Shinta pun berubah, dan ia terlihat santun dengan hijab yang dikenakanya. Belum cukup sampai disitu, pedangdut ini kembali membuat heboh dengan kabar yang menyebut ia tengah hamil besar.

Dikutip dari laman tabloidbintang.com (07/09/2015), Shinta Bachir kembali jadi sorotan lantaran dikabarkan telah melahirkan seorang bayi laki-laki. Padahal selama ini tak terdengar kabar ia telah menikah, ataupun sosok suaminya dipamerkan pada publik.

Namun melalui sang manager belakangan terungkap, Shinta telah melahirkan sejak tanggal 30 Agustus 2015 yang lalu. Sempat bungkam, ahirnya Shinta mengungkapkan bahwa ia telah menikah siri secara diam-diam sejak 25 Desember 2013 yang silam. Namun sayang rumah tangga Shinta Bachir dan sang suami tak bertahan lama, mereka pun akhirnya memutuskan untuk bercerai.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==