Ketahuan Bayar Pajak 2,5 Miliar, Ternyata Segini Bayaran Deddy Corbuzier | BERITA KITA

Ketahuan Bayar Pajak 2,5 Miliar, Ternyata Segini Bayaran Deddy Corbuzier

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Mengawali kariernya sebagai pesulap dan beberapa kali berhasil mengharumkan nama Indonesia di dunia sulap internasional, kini Deddy Corbuzier justru memilih pensiun dari pekerjaan yang telah membesarkan namanya tersebut dan beralih menjadi seorang presenter talkshow.

Yups, acara talkshow yang dikomandoi Deddy ini pun langsung mendapat respon positif dari penonton karena tak hanya mengundang selebritis, acara Hitam Putih yang dipimpin Deddy tersebut sering mengundang orang-orang biasa yang berprestasi.

Sudah cukup lama menjadi host Hitam Putih, publik pun sempat menanyakan bayaran Deddy selama menjadi host di acara tersebut. Hal ini mungkin dikarenakan Deddy pernah bikin kaget setelah ia membayar pajak 2,5 miliar rupiah.

Usut punya usut, pajak 2,5 M Deddy tersebut tak hanya berasal dari pekerjaannya di Trans 7. Mulai dari pengusaha properti serta punya took handphone dan kamera. Padahal sebelumnya ia termasuk pesulap termahal karena pernah dibayar 200 juta sekali tampil.

Lalu kenapa Deddy rela meninggalkan dunia yang membesarkan itu untuk menjadi host. Ternyata pendapatannya untuk menjadi host juga tak kecil.

Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo tampil hampir setiap hari menjadi host di Hitam-Putih. Konon sekali tampil menjadi host, Deddy mendapat bayaran 50 juta rupiah.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==