5 Artis Ini Rela Pindah Agama Demi Cinta, No. 3 Bikin Netizen Jadi Nggak Nyangka | BERITA KITA

5 Artis Ini Rela Pindah Agama Demi Cinta, No. 3 Bikin Netizen Jadi Nggak Nyangka

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Setiap orang pasti mengharapkan akan adanya pernikahan. Akan tetapi, dalam pernikahan perlu adanya sebuah komitmen dalam jangka panjang yang berlaku seumur hidup.

Perbedaan yang dimiliki oleh pasangan biasanya akan menimbulkan sebuah konflik yang dapat mengurangi keharmonisan rumah tangga. Untuk itu, sebisa mungkin perbedaan tersebut dihilangkan, seperti yang dilansir dari www.cumicumi.com (21/7/2018).

Salah satu perbedaan yang paling berat yakni persoalan agama. Agama merupakan suatu hal yang sensitif, banyak kisah cinta yang berakhir karena persoalan ini.

Akan tetapi, rupanya terdapat deretan selebritis yang justru rela berpindah agama setelah menikah. Siapa sajakah mereka? Yuk kita lihat di bawah ini!

1. Sharena Gunawan

www.bintang.com

Aktris cantik yang kerap bermain dalam FTV ini juga memutuskan untuk pindah agama.

Sharena memutuskan pindah agama dari yang semula Islam menjadi Kristen untuk mengikuti jejak suami keduanya, Ryan Delon.

2. Chelsea Olivia

www.kumparan.com

Tak banyak yang tahu kalau Chelsea Olivia ini juga memutuskan berpindah agama setelah menikah dengan Glenn Alinskie.

Chelsea memutuskan untuk pindah keyakinan, yang semula Katolik ke Protestan. Kini, Chelsea sedang menikmati kebahagiaan menjadi ibu setelah kelahiran anak pertamanya, seperti yang dilansir dari www.bintang.com (21/7/2018).

3. Christian Sugiono

www.cumicumi.com

Setelah berpacaran selama kurang lebih 8 tahun, Christian Sugiono pun memutuskan untuk pindah agama.

Christian Sugiono memutuskan menjadi mualaf sebelum menikah dengan Titi Kamal. Meski begitu, rumah tangga mereka justru semakin harmonis.

4. Lulu Tobing

www.bintang.com

Sebelum menikah, dulunya Lulu Tobing beragama Protestan.

Akan tetapi, setelah memutuskan untuk menikah dengan Danny Hendro Utomo Rukmana, Lulu Tobing memutuskan untuk pindah agama menjadi Islam. Namun sayang, pernikahan keduanya harus kandas setelah mereka membina rumah tangga selama 10 tahun.

5. Nafa Urbach

www.bintang.com

Ketika berpacaran dengan Primus Yustisio selama 4 tahun, Nafa Urbach sempat menjadi seorang mualaf.

Namun ia kembali memutuskan untuk pindah agama mengikuti keyakinan sang suami Zack Lee yang beragama Kristen. Sayangnya pernikahan mereka harus kandas di tengah jalan dengan perceraian.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==