5 Bintang Sinetron Termahal,Nomor 1 Bisa Beli Mobil Setiap Hari | BERITA KITA

5 Bintang Sinetron Termahal,Nomor 1 Bisa Beli Mobil Setiap Hari

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Kembali bersama mama cantik semoga anda dalam kondisi baik dan selalu dalam lindungan yang Mahakuasa. Berbicara tentang selebriti tentu sangat menarik jika kita membahas prestasi pernah mereka capai selama bekerja di dunia hiburan dan akting baik dan vokal dan lain-lain yang sering berdampak begitu besar bagi para penggemar.

Dilansir dari laman TribunNews.com (27/7/2018) sinetron merupakan acara televisi paling diminati di Indonesia, oleh karena itu tidak heran jika setiap pemeran dalam sinetron mendapat bayaran yang sangat mahal. Tanpa berlama-lama berikut adalah 5 selebriti dengan sinetron dengan gaji termahal di indonesia.

1. Luna Maya merupakan bintang sinetron termahal di indonesia saat ini, untuk satu episode bayaran yang Ia terima mencapai Rp 250 juta mungkin sudah cukup untuk beli mobil hanya dengan satu episode. Selain sebagai bintang sinetron Luna Maya juga sering menjadi presenter,model serta bintang iklan yang membuat nya semakin dikenal oleh seluruh kalangan.

tribunNews.com

2. Aktor paling popular Raffi Ahmad juga menempati urutan kedua sebagai bintang sinetron termahal, meski berbeda jauh dengan pendapatan luna maya satu episode Raffi memiliki pendapatan Rp 75 juta ini belum termasuk dari bintang iklan di tambah lagi jika kita lihat saat ini hampir semua acara televisi pasti ada Raffi Ahmad.

tribunNews.com

3. Sama dengan Raffi Ahmad seorang aktris cantik Nikita Willy juga mendapat bayaran 75 juta per episode , memiliki wajah cantik dan tubuh yang ideal Ia juga menjadi bintang iklan bahkan model dibeberapa acara tentu akan menambah penghasilan dari Nikita.

tribunNews.com

4. Dude Herlino merupakan aktor tampan yang banyak memikat kaum hawa, banyak menjadi pemeran utama dalam sinetron pria ini mendapat 55 juta per episode.

tribunNews.com

5. Menjadi pemeran salah satu pemeran utama dalam sinetron orang ketiga Naysilla Mirdad memiliki penghasilan 35 juta per episode.

tribunNews.com

Itulah 5 bitang sinetron dengan penghasilan termahal, bagaimana menurut kalian? apakah ingin menjadi seperti mereka?


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==