Miris! Dulu Vokalis Terkenal, Kini Derita Stroke Hingga Harus Pasrah Dicerai Istri | BERITA KITA

Miris! Dulu Vokalis Terkenal, Kini Derita Stroke Hingga Harus Pasrah Dicerai Istri

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
http://m.cumicumi.com

Pena Update- Pada 2008 yang lalu, lagu berjudul "kau tigakan cintaku" sempat booming dan menjadi lagu favorit banyak pecinta musik. Yahh, itu tak lepas dari peran sang vokalis dan teman-teman bandnya yang terbentuk dalam grup bernama Elkasih. Sempat mencicipi manisnya buah perjuangan mereka dan meraih popularitas di masanya, kini nama grup band El Kasih seakan hilang ditelan bumi. Belakangan terdengar kabar, bahwa sang vokalis, Ibnu Aventinu atau akrab disapa El Ibnu menderita penyakit stroke hingga harus duduk di kursi roda.

https://tabloidnyata.com

Kabar itu semakin jelas setelah sang ibu, Meti Citra Wiji bercerita pada salah satu infotainment di sebuah stasiun tv pada awal tahun 2017 lalu. Ia membenarkan kabar tersebut dan mengatakan penyakit anaknya mulai muncul di awal 2015 yang lalu.

Sang ibu juga menceritakan semakin hari kondisi El Ibnu semakin memprihatinkan karena sudah tak dapat bergerak seperti dulu lagi. Ia bahkan hanya bisa berpindah dari kasur ke kursi roda, itupun dengan bantuan ibunya.

http://m.cumicumi.com

Tertimpa cobaan yang begitu berat, El Ibnu harus dihadapkan pada kenyataan pahit lainnya bahwa sang istri menggugat cerai dirinya ditengah penyakit yang di deritanya. Keluarga El Ibnu sangat mengerti keputusan itu, karena melihat kondisi El Ibnu yang sudah tak bisa mencari nafkah untuk istri dan dua orang putrinya. Meski hatinya hancur, El Ibnu pasrah dan berusaha menerima kenyataan itu.

Beruntungnya di tengah sakit yang ia derita, masih ada sang ibu yang selalu setia merawat El Ibnu. Untuk perawatan medis yang dijalaninya pun El Ibnu bersyukur masih bisa mengandalkan BPJS, meski sempat bermasalah karena BPJSnya sempat di non aktifkan karena tunggakan. Ia pun pernah curhat di sosial media yang langsung ia tujukan untuk presiden Jokowi.

www.tribunnews.com

TOH KALO SAYA MENINGGAL, KELUARGA SAYA YG MENUNGGAK PUN HARUS MELUNASINYA BUKAN?

TOLONG KAMI PAK JOKOWI.

KAMI ATAS NAMA:

PARA KEPALA KELUARGA YG MASIH PUNYA SEMANGAT HIDUP TP HARUS MATI TUNGGU WAKTU ATAU JATUH DALAM HUTANG.. SUNGGUH PROGRAM INI FATAL BAGI SI ANFAL!! HORMAT SAYA YANG MENULIS DGN SISA ORGAN SAYA YG MASIH BISA BEKERJA SEADANYA," begitulah potongan kalimat yang ditulis El Ibnu di Instagram pribadinya.

Semoga lekas sembuh El Ibnu, bisa berkarya seperti dulu lagi dan tetap semangat.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==