Punya Hati Sekuat Baja, 5 Artis Ini Datang Ke Pernikahan Mantannya Tanpa Rasa Malu | BERITA KITA

Punya Hati Sekuat Baja, 5 Artis Ini Datang Ke Pernikahan Mantannya Tanpa Rasa Malu

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Pernah nggak kepikiran untuk mengundang mantan kekasihmu saat kalian menikah ? Biasanya saat menikah, seseorang enggan mengundang mantannya untuk hadir dalam pernikahannya. Hal itu juga berasalan, karena untuk mengantisipasi perasaan yang dulu kembali muncul atau keributan karena mantannya tidak terima dirinya menikah. Hal itu berbeda dengan artis-artis ini, mereka tetap hadir ke penikahan mantan kekasihnya. Hatinya seolah-olah kokoh melihat seseorang yang dulunya menjadi pujaan hati, kini justru bersanding dengan orang lain. Berikut ini adalah lima artis yang datang ke pernikahan mantannya.

1. Deddy Corbuzier

Referensi pihak ketiga

Mantan istri Deddy Corbuzier telah menikah beberapa waktu lalu. Kalina Ocktaranny menikah dengan pria bernama Hendrayan. Meski sudah bukan suami istri lagi, hubungan Deddy Corbuzier dan Kalina tetap berjalan baik. Hal itu semata-mata demi anak laki-lakinya, Azka. Mereka lebih mengutamakan anaknya ketimbang harus mengungkit-ungkit masalalu mereka. Saat pernikahan Kalina dengan Hendrayan, Deddy Corbuzier juga nampak hadir dengan raut wajah yang bahagia.

2. Krisdayanti

Referensi pihak ketiga

Hubungan baik juga dilakukan oleh Krisdayanti dan mantan suaminya, Anang Hermansyah. Saat Anang menikah dengan Ashanty, Krisdayanti juga terlihat hadir. Ia turut mengajak suaminya, Raul Lemos untuk ikut bersamanya. Menurutnya, momen ini dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dari mereka.

3. Anang Hermansyah

Referensi pihak ketiga

Jiwa tegar juga dimiliki oleh Anang Hermansyah. Ia waktu itu menyempatkan hadir di pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos. Ia juga mengajak Ashanty beserta anaknya. Hadirin sempat dibuat terkejut saat Anang ikut bernyanyi dipernikahan mantan suaminya itu. Ashanty dan Aurel yang memiliki suara merdu juga ikut bernyanyi.

4. Adly Fairuz

Referensi pihak ketiga

Artis yang satu ini pernah menjalin hubungan asmara dengan Shireen Sungkar. Meski hubungan mereka berakhir dengan kata putus, namun mereka tetap berhubungan baik. Bahkan Adly Fairuz juga ikut meramaikan acara pernikahan mantan kekasihnya itu dengan Teuku Wisnu. Ia sama sekali tidak canggung untuk hadir, karena ia dan Shireen Sungkar memang berhubungan baik.

5. Kiki Amalia

Referensi pihak ketiga

Mantan istri pesepakbola ini merupakan mantan kekasih Hengky Kurniawan. Demi menjaga hubungan baik mereka, Kiki Amalia rela hadir di pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Ia nampak bahagia bisa menghadiri pernikahan orang yang dulu jadi pujaannya itu.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==