Terbongkar, Selain Evi Masamba, Stasiun Televisi ini Juga Sudah Enggan Pakai 2 Artis Berkualitas Ini | BERITA KITA

Terbongkar, Selain Evi Masamba, Stasiun Televisi ini Juga Sudah Enggan Pakai 2 Artis Berkualitas Ini

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Evi Masamba tak muncul lagi di Indosiar, tentu saja hal itu sudah kita maklumi bersama karena penyanyi dangdut tersebut tak lagi bergabung dengan manajemen Indosiar. Namun akhirnya terbongkar, selain Evi Masamba, Indosiar juga sudah enggan pakai lagi 2 artis berkualitas ini. Siapa saja ya?

1. Ivan Gunawan

Referensi pihak ketiga

Anda tentu sepakat bahwa kehadiran Ivan Gunawan di program-program dangdut Indosiar beberapa tahun yang lalu sangat penting dan memberi nilai tambah untuk Indosiar. Betapa tidak, pengetahuan Ivan tentang fashion memang sangat mumpuni, dan ditambah dengan kemampuannya sebagai artis sebagai nilai tambah.

Dan sepertinya nasibnya sama dengan Evi Masamba, Indosiar sepertinya juga ogah pakai artis tersebut di dalam program-programnya. Dan terbukti kini, Ivan Gunawan memang tidak pernah muncul lagi di program Indosiar, sebut saja Bintang Pantura yang memang sedang tayang. Dan kini juga terkuak, Ivan malah sangat sering muncul di stasiun Mnc Tv.

2. Iis Dahlia

Sumber : www.mediadangdut.com

Satu lagi artis berkualitas yang ogah dipakai lagi oleh Indosiar adalah Iis Dahlia. Ya, sudah lama wajah cantik itu tak lagi muncul di program Indosiar. Bahkan yang mengejutkan dan baru-baru ini terbongkar, Iis malah rutin muncul di acara dangdut Mnc Tv lho. Sebut saja sekarang ini, penyanyi dangdut senior tersebut memang dipercayakan menjadi juri di sebuah kontes dangdut di stasiun tv tersebut. Dan beberapa waktu yang lalu aksi Iis Dahlia yang dilakukan kepada salah satu peserta kontes dangdut tersebut sempat ramai di sosial media lho.

Nah, jika Anda beranggapan bahwa hanya Evi Masamba saja yang kini tak dipakai lagi oleh Indosiar, tentu saja Anda salah karena 2 artis berkualitas lainnya juga mengalami nasib yang sama. Tentu saja kita doakan karier mereka lebih baik di tempat yang baru ya?


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==