Subhanallah Para Artis ini Penghafal Al Quran, Nomor Tiga Gak Nyangka Banget! | BERITA KITA

Subhanallah Para Artis ini Penghafal Al Quran, Nomor Tiga Gak Nyangka Banget!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Menjadi seorang selebritis sudah pasti akan memiliki jadwal dan aktivitas yang sangat padat. Namun tidak berarti untuk para selebritis di bawah ini melalaikan tugas mereka sebagai seorang Muslim, pasalnya para selebritis ini ternyata para penghafal Al Qur'an, dengan jadwal mereka yang begitu padat, namun tidak membuat merakai lalai dari menghafal Al Qur'an. Lalu siapa saja para selebritis yang rutin menghadal Al Qur'an? Seperti yang dilansir melalui laman tribunnews.com (4/6/2018) berikut para selebritis yang meluangkan waktunya untuk menghadal Al Qur'an :

1. Irwansyah

Referensi pihak ketiga

Sempat menjadi penyanyi dan pemain film top di tahun 2000an, artis yang memiliki wajah tampan ini ternyata sangat merdu ketika membaca Al Qur'an. Bahkan suami dari Zaskia Sungkar ini juga merupakan penghafal Al Qur'an. Irwansyah sempat memposting dirinya yang tengah membaca Al Qur'an, para netter pun merasa takjub dengan kefasihan dan kemerduan suara Irwansyah. Seperti yang dilansir melalui laman serumpi.com (4/6/2018) Irwansyah tidak hanya bisa menghafal ayat - ayat pendek di dalam Al Qur'an, melainkan ia pun mampun menghafal ayat - ayat yang panjang.

2. Faank Wali

Referensi pihak ketiga

Tidak hanya merdu ketika bernyanyi, ternyata Faank juga memiliki suara yang sangat merdu ketika melantunkan ayat suci Al Qur'an. Pemilik nama lengkap Farhan Zainal Muttaqin ini sebenarnya pernah menempuh pendidikan di Pondok Pesantren La Tahzan, Sukabumi, Jawa Barat. Maka tidak heran jika isi lagi dari band Wali berisi tentang nasehat - nasehat Islam.

3. Adipura Prabahaswara

Referensi pihak ketiga

Tentu kamu kenal dengan aktor bernama Adipura bukan? Ia sempat berperan sebagai ayah Reva dalam sebuah sinetron remaja Anak Jalanan. Aktor senior ini sudah lama terjun ke dunia hiburan tanah air. Adipura lebih banyak mendapatkan peran sebagai antagonis, namun siapa yang menyangka dibalik peran antagonisnya, ternyata Adipura merupakan penghafal Al Qur'an, dirinya juga merupakan artis yang senantiasa menjaga ibadahnya ketika berada di lokasi syuting. Bahkan seperti yang dilansir melalui laman serumpi.com (4/6/2018) dia sering dipanggil ustadz oleh rekan - rekan kerjanya.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==