Kesal Istrinya Sering Diejek Gendut, Respon Iko Uwais Ini Bikin Ngeri: Yakin Masih Berani? | BERITA KITA

Kesal Istrinya Sering Diejek Gendut, Respon Iko Uwais Ini Bikin Ngeri: Yakin Masih Berani?

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Siapa sih suami yang senang jika istri, ibu dari anak-anaknya, saban hari dapat bully-an dan caci maki netizen. Dibilang gendut, tak bisa jaga tubuh, sampai mucul ledekan 'prat-pret-prot'.

Lama mendiamkan semua itu dan berharap netizen sadar diri, rupanya Iko mulai hilang kesabaran. Iko tegas menyatakan akan melakukan segalanya demi membela istrinya. Sebab, hidup matinya Iko kini hanya untuk keluarga.

"Mau (mereka) bilang, 'Dat dut dat dut, prat prot prat prot'. Otomatis saya akan bela istri saya sampai mati pun, karena udah sah karena bagian dari keluarga saya," tegas Iko, seperti dilansir Wowkeren.com (12/07/2018).

Tak lupa Iko menekankan bahwa keahliannya sebagai pesilat dan aktor laga tak hanya digunakan untuk membela dirinya sendiri atau sekedar bermain film. Tapi bagian dari tujuannya melindungi keluarga dari orang yang berniat jahat pada keluarganya. Nah, buat netizen yang suka nyinyir mulai berhenti deh komentar aneh-aneh.

"Salah satu (alasan) bela diri bukan hanya buat saya pribadi. Kalau buat saya pribadi, kalau saya masih sendiri," katanya.

"Tapi saya sudah punya keluarga, saya udah punya istri dan anak. Itu tanggung jawab saya dunia akhirat".


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==