Beda Nasib! Agnes Mo Mendunia, Teman Duet Masa Kecilnya Ini Justru Jadi Begini! | BERITA KITA

Beda Nasib! Agnes Mo Mendunia, Teman Duet Masa Kecilnya Ini Justru Jadi Begini!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Agnez Mo sudah go internasional saat ini. Ia pernah bekerja dengan produser dan rapper tingkat dunia Timbaland. Di tahun 2013, selain Best Singer, ia bahkan menggeser posisi Justin Bieber sebagai Best Celebrity Fashion SHORTY AWARDS 2013.

Referensi pihak ketiga

Bukan hanya hanya sekarang Agnes Mo mendulang popularitas. Ia ternyata sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air sejak masih kecik. Album pertamanya saja 'Si Meong' sudah rilis saat dirinya berusia 6 tahun pada 1992.

Tiga tahun kemudian Agnes juga mengeluarkan album lagi yang berjudul 'Yess!' dan berduet dengan artis cilik lainnya Eza Yayang. Album tersebut menjadi Album Anak-Anak Terbaik pada tahun 1999. Tak hanya bernyanyi, Agnes dan Eza Yayang Juga sempat beradu akting dalam sinetron Pernikahan Dini.

Referensi pihak ketiga

Beda nasib, jika Agnes go internasional, mantan duetnya tersebut, Eza Yayang justru menjadi tukang ojek saat ini. Namun bukan tukang ojek sebenarnya, ia hanya berperan dalam sinetron Hits Tukang Ojek Pengkolan. Ya, Eza saat ini menjadi aktor sekaligus komedian. Tak kalah populer dengan Agnez Mo, ia juga setiap hari muncul di televisi sebagai pemeran utama dalam sinetron tersebut.

Sebelumnya Eza Yayang merupakan seorang vokalis dan juga drummer dari grup band DOT. Lagu 'Jangan-Jangan' adalah salah satu lagu hit karya band tersebut di era 90-an. Masa kecilnya pun sangat berprestasi, ia pernah diundang kesultanan Brunai dan mendapat penghargaan dari UNICEF yang ditandatangani Michael Jacson.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==