Karena Selingkuh Hingga Tak Direstui, 5 Seleb Ini Pilih Nikah Siri! Nomer 2 Paling Betah | BERITA KITA

Karena Selingkuh Hingga Tak Direstui, 5 Seleb Ini Pilih Nikah Siri! Nomer 2 Paling Betah

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Halo para pembaca jumpa lagi bersama dengan artikel saya, kisah asmara para selebriti memang selalu menarik perhatian media sering kali urusan percintaan mereka menjadi perbincangan hangat.

Seperti deretan seleb di bawah ini dimana mereka menjadi perbincangan hangat, karena sebelum menjadi pasangan resmi dan diakui negara mereka lebih dulu menikah siri. Sebabnya ada banyak ada yang karena selingkuh hingga tak direstui orang tua.

1.Lyra virna dan Fadlan


Mereka sempat menjadi pasangan yang kontroversial karena lyra dianggap menjadi orang ketiga dan menjadi sebab hancurnya rumah tangga fadlan. Sebelum mereka menikah secara agama dan negara, mereka lebih dulu menikah siri di arab saudi.

2. Ahmad Dhani Dan Mulan Jameela


Sampai saat ini mereka masih menjadi pasangan yang paling kontroversial, Bagimana tidak mereka menikah siri saat ahmad dhani masih menjadi istri sah maia estianty. menikah siri sejak tahun 2008 hingga kini mereka masih betah banget dengan status pernikahan siri, artinya mereka nikah siri sudah 10 tahun.

3. Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo


Pasangan ini gak kalah kontroversial dengan ahmad dhani, Mayangsari pun dikabarkan sebagai penyebab keretakan rumah tangga Bambang dengan mantan istrinya Halimah. Kabarnya, mereka sudah menikah secara resmi pada tahun 2011.

4. Tommy Kurniawan dan Tania Nadira


Melangsungkan pernikahan siri pada tahun 2011 yang lalu karena hubungan mereka terganjal restu dari ibu tania. setelah mereka memiliki anak ibu tania pun luluh dan menyetujui hubungan keduanya, mereka nikah secara resmi tahun 2014 yang lalu. namun sayang rumah tangga mereka akhirnya kandas juga.

5. Bondan Prakoso dan Margareth Caroline


Mantan penyanyi cilik ini juga memiliki cerita asmara yang unik, selama empat tahun mereka menjalani hubungan rumah tangga status nikah siri, setelah itu pada tahun 2007 barulah mereka menikah secara resmi.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==