Kotak Amal di Makam Syekh Ini di Buka, Isi nya Bikin Kaget! | BERITA KITA

Kotak Amal di Makam Syekh Ini di Buka, Isi nya Bikin Kaget!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
sumber: tribunnews.com

Indonesia adalah negeri dengan penduduk muslim yang sangat banyak, salah satu kebiasaan yang dilakukan para muslim adalah berziarah kubur. Masyarakat muslim indonesia sudah terbiasa untuk berziarah ke makam sanak family, makam para pejuang, maupun makam para ulama yang dinilai berjasa dalam menyebarkan agama islam.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (29/9/2018), Ada hal menarik dan bikin takjub belakangan ini, yakni soal viralnya foto dan video suasana membuka kotak amal yang di sebut-sebut kejadian itu terjadi di Makam Syeikh Mahgribi yang terletak di Batang Jawa Tengah.

Hal yang menarik itu adalah saat kotak amal yang berukuran besar itu dibuka, isinya penuh dengan uang yang di sedekahkan para Jamaah saat menghadiri Haul yang dilaksanakan disana.

sumber: Facebook Pekalongan Info

Dilansir dari sportourism.id (29/9/2018), Lokasi Makam Syeikh Maghribi terletak di desa Wonobodro, kec Blado, kab Batang Jawa Tengah.

lokasi makam syeikh maghribi di desa wonobodro, batang - jawa tengah. sumber: sportourism.id

Tuh Lihat, yang menghitung saja berapa orang.

sumber: Tribunnews.com

Hasil kotak amal itu pun disebut mencapai ratusan juta.

sumber: Facebook Pekalongan Info

Ada sebuah ucapan yang pernah saya dengar dan mungkin para sobat Ucers pernah mendengarnya, ucapan itu adalah "Kalau ingin melihat seseorang itu punya jasa besar atau tidak, lihat saja makamnya nanti. Kalau saat sudah meninggal saja ia masih di ingat banyak orang, berarti ia adalah sosok yang bermanfaat selama hidup"


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==