Pria Ini Cuma Lulusan SMP, Tapi Kini Punya Banyak Mobil Mewah dan Berteman dengan Artis | BERITA KITA

Pria Ini Cuma Lulusan SMP, Tapi Kini Punya Banyak Mobil Mewah dan Berteman dengan Artis

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Tidak ada yang tahu nasib seseorang. Dengan kerja keras, seseorang bisa merubah nasibnya 180 derajat. Hal ini juga dialami oleh seorang pengusaha asal Bali. Siapa lagi kalau bukan Ajik Krisna, atau Gusti Ngurah Anom

Ia mempunyai beberapa bisnis di Pulau Dewata, yang paling terkenal adalah oleh-oleh khas Bali yang dinamainya Krisna. Usaha itu ternyata memberikan pundi-pundi uang yang besar.

Sebelum kesuksesan menimpanya, Ajik bukanlah orang yang berada. Ia bahkan hanya lulusan SMP. Karena keterbatasan ekonomi keluarga, Ajik muda kemudian bekerja menjadi tukang cuci mobil.

https://awsimages.detik.net.id/content/2014/12/12/1059/ajik_cvr.jpg

Tak hanya itu, badai kehidupan belum sempat reda menerjangnya. Ia harus tinggal di pos satpam selama 2 tahun karena tak punya rumah seperti dilansir tribunnews.com (30/03/2016).

Tika Ramlan dan Ajik (https://i.ytimg.com/vi/VZmDXIYho-U/maxresdefault.jpg)

Berkat kerja kerasnya, kini Ajik sudah mendapatkan apa yang ia tanam dari dahulu. Ya, kini Ajik sudah hidup mewah. Terbukti dengan deretan mobil mewah yang selalu terparkir di depan rumahnya.

http://news.netmedia.co.id/wp-content/uploads/2017/06/Oleh-oleh-Krisna-14.jpg

Tak hanya itu, Ajik juga punya koneksi yang baik dengan para public figure di Indonesia. Para selebriti seperti Raffi Ahmad, dan Syahrini, selalu berkesempatan mengunjungi rumahnya jika sedang berada di Bali.

http://cdn2.tstatic.net/bali/foto/bank/images/mobil-mewah-bos-krisna-diupacarai-tumpek-landep_20150517_003754.jpg


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==