Makin Panas ! Raffi Ahmad Sebut Billy Syahputra Berkantong Pas - Pasan | BERITA KITA

Makin Panas ! Raffi Ahmad Sebut Billy Syahputra Berkantong Pas - Pasan

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Kabar mengenai hubungan Billy Syahputra, Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih dalam suasana yang cukup panas. Akhir-akhir ini ketiga pihak tersebut berikut juga teman-teman mereka saling sindir dan serang, baik di media sosial ataupun di tayangan gosip televisi.

Billy yang disebut merusak rumah tangga Kriss dan Hilda, dibalas dengan pernyataan Hilda yang menyebutkan jika tak pernah ada pernikahan antara dirinya dan pemeran Mr. Money di salah satu acara reality show tersebut.

Namun seolah membuat suasana semakin panas, baru-baru ini sahabat mendiang Olga Syahputra, yang merupakan saudara dari Billy, Raffi Ahmad, menyebutkan jika Billy adalah cowok berkantong pas-pasan. Lho, ada apa?

Dilansir dari msn.com (12/09/2018), Raffi yang saat itu tengah diwawancarai mengenai hubungan asmara sahabatnya, Luna Maya, menyebutkan jika Luna saat ii masih betah melajang karena banyak pria yang merasa minder kepada Luna.

Lebih jauh Raffi menyebut jika pria-pria seperti Billy Syahputra yang berkantong pas-pasan tentu akan sulit mendekati wanita seperti Luna Maya.

"Gua sebutin nih, Luna Maya dan Syahrini itu kan wanita yang mandiri, yang ibaratnya tanpa nafkah dari suami bisa. (Jadi) kalau cowok kaya Billy yang ada diinjek-injek," tutur Raffi.
Tentu saja Raffi hanya bermaksud bercanda mengenai kondisi keuangan dari Billy, namun tetap saja pernyataannya ini bisa saja menyinggung dan memuat suasana panas yang tengah menimpa hubungan Billy dan Hilda semakin panas saja bukan.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==