Seleb Ini Cocok Banget, Sayang Perbedaan Keyakinan Jadi Penghalang: Padahal No 1 Pacaran Rasa Menikah | BERITA KITA

Seleb Ini Cocok Banget, Sayang Perbedaan Keyakinan Jadi Penghalang: Padahal No 1 Pacaran Rasa Menikah

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Ada sejumlah pasangan selebriti yang jika kita saksikan terlihat sangat serasi dan cocok menjadi pasangan suami istri yang bahagia.

Sayangnya harapan itu mungkin sulit terwujud, sebab ada perbedaan Agama yang jadi tembok penghalang. Pilihannya tetap bersama di bawah bayang-bayang sekat yang berbeda, atau berpindah sisi agar dapat selalu bergandengan tanpa takut teror dosa. Berikut beberapa di antaranya.

1. Natasha Wilona - Verrell Bramasta


Paska putus dari Stefan William akhirnya Wilona menemukan tambatan hati di pelukan Verrell yang ganteng. Saking cocoknya, mungkin secara sekilas banyak orang mengira mereka sudah menikah. Ya, gaya pacaran mereka memang sering terlihat sangat mesra dan penuh tatapan dalam, serasa sudah suami istri saja.

Tapi harapan itu tampaknya cukup berat. Verrell lahir dari keluar Muslim yang taat, begitu pula dengan Natasha yang rajin beribadah sebagai umat Kristiani. Tapi tampaknya mereka masih tenang-tenang, selagi muda nikmati momen bahagia dulu.

2. Susan Sameh dan Fero Walandouw


Ketimbang berpacaran dengan Billy Syahputra, Susan Sameh memang terlihat lebih serasi dengan Fero. Sayangnya, kisah mereka punya satu ganjalan. Susan beragama Islam, sementara Fero seorang Kristen.

Namun demikian, Susan cukup santai menghadapi soal tersebut. Sebab orangtuanya sendiri memang menikah beda agama. Ayahnya seorang Muslim, dan Ibunya penganut Kristen.

3. Chelsea Elizabeth Islan dan Daffa Wardhana


Dari banyak unggahannya di media sosial terlihat betapa Chelsea merupakan gadis yang rajin bersyukur dan taat pada Iman Kristiani. Sayang, kekasihnya yang ganteng beragama Islam. Walau bagi sebagian orang hal itu merupakan masalah pelik, tapi tampaknya keduanya masih cuek saja menjalani kisah asmaranya.

4. Ammar Zoni dan Ranty Maria


Betapa senangnya melihat pasangan ini jalan bersama. Ammar Zoni yang bad boy justru takluk di kaki Ranty Maria yang manis dan tak neko-neko. Ranty seorang Kristen, dan Ammar lahir dari keluarga Muslim. Sejauh ini belum ada niat berpisah, juga belum terpikirkan untuk salah satu dari mereka menyebrang keyakinan.

5. Marsha Aruan dan El Rumi


Kita semua tahu Ahmad Dhani (belakangan jadi) tipikal seorang muslim yang agak serius. Dia menamai anak-anaknya dari tokoh besar Islam. Pula dia punya kedekatan dengan banyak Habib.

Sayang anak kedua Dhani dan Maia Estianty berpacaran dengan Marsha Aruan yang beragama Kristen. Padahal, hampir seisi keluarga sangat menyetujui hubungan itu. Marsha terlihat manis dan baik hati.

6. Irish Bella dan Giorgino Abraham


Kisah asmara Irish Bella dan Giorgino sepertinya masih terus menemui jalan terjal. Setelah ditempa gosip perebut pacar teman sendiri, mereka mesti susah payah mencari jalan keluar agar perbedaan Agama tak jadi tembok penghalang.

Rasanya akan sulit jika terus mempertahankan pola hubungan yang berbeda. Bella akan selalu datang menemani Giorgino merayakan Natal, sementara Giorgino terus meluangkan waktu menemani hari raya Idul Fitri yang dirayakan Bella.

7. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara


Belakangan ini makin santer gosip bahwa dua seleb itu akan segera menikah. Tapi sesungguhnya ada satu soal yang belum terurai. Nadine seorang Nasrani, dan Dimas seorang Muslim.

Entah mereka tetap mempertahankan perbedaan iman itu dalam hati masing-masing dan terus hidup bersama, atau satu diantaranya mengalah. Yah, sejauh ini belum bisa dikonfirmasi. Kita tunggu saja kabar bahagia dari mereka:


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==