Mengejutkan! Hotman Paris Bongkar Harta Syahrini, Ternyata Inilah Sumber Kekayaannya | BERITA KITA

Mengejutkan! Hotman Paris Bongkar Harta Syahrini, Ternyata Inilah Sumber Kekayaannya

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Syahrini merupakan salah satu penyanyi yang memiliki gaya hidup mewah. Selain penampilannya yang terkesan mewah, Syahrini sering berkeliling luar negeri memakai privat jet, seperti yang dilansir dari www.bintang.com (7/7/2018).

Seolah harta yang dimiliki oleh mantan rekan duet Anang Hermansyah ini tak ada habisnya dan selalu mengalir terus. Koleksi barang-barang mewahnya, mulai dari tas, sepatu, baju, perhiasan, mobil pun tak main-main harganya.

Syahrini kerap kali berpergian ke luar negeri menggunakan fasilitas privat jet. Padahal, bisa dikatakan kalau Syahrini termasuk penyanyi yang jarang muncul di layar kaca televisi.

Karena itu banyak publik yang merasa terheran-heran dengan sumber pendapatan Syahrini untuk memenuhi gaya hidupnya yang super glamour dan mewah, seperti yang dilansir dari www.kumparan.com (7/7/2018).

Aisyahrani, adik sekali manajer Syahrini pun akhirnya buka suara untuk menghitung pendapatan Syahrini bersama Hotman Paris.

Aisyahrani mengatakan kalau selama Syahrini menghadiri satu show sudah bisa mengantongi Rp 200 juta. "Nyanyinya dia 200 juta untuk sekali show, sehari kadang dua kali. Ada juga yang privat," ujar Aisyahrani kepada tim kami.

Dalam sehari, Syahrini bisa menerima lebih dari satu show untuk bernyanyi, antara dua hingga tiga kali show. Menakjubkan bukan?

Belum lagi jika Syahrini diminta untuk mengisi acara privat yang nilai bayarannya lebih tinggi, seperti acara keluarga orang kaya raya.

Syahrini yang duduk disebelah Aisyahrani pun sempat keceplosan kalau bayarannya ada privat show hampir 3 kali lipat dari biasanya, seperti yang dilansir dari www.cumicumi.com (7/7/2018).

"Coba ibu-ibu dihitung di rumah, satu hari bisa menerima dua kali show bisa langsung dapat 400 juta ditambah privat show 600 juta, bisa dapat 1 miliar sehari, kalah gua jadi pengacara," sahut Hotman Paris, seperti yang dilansir dari www.cumicumi.com (7/7/2018).


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==