Tak Cuma Cantik, Ternyata 5 Artis Ini Khatam Alquran, No 2 Idaman Banget | BERITA KITA

Tak Cuma Cantik, Ternyata 5 Artis Ini Khatam Alquran, No 2 Idaman Banget

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Halo sahabat Hot Seleb kembali lagi nih dengan kita , bagaimana kabar kalian? Tentunya baik-baik saja kan. Menjadi seorang selebriti tentunya bakal disibukan dengan berbagai acara di depan layar kaca. Belum lagi kegiatan off air mereka di luar kota. Jadi tak kaget jika seorang artis kadang tak punya banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga mereka. Meskipun mempunyai banyak waktu yang tak banyak beberapa artis ini tak lupa dengan kewajiban sebagai umat Islam loh.

Di tengah jadwal padat yang dituntut oleh pekerjaan mereka tak lupa dengan ibadahnya dan membaca Alquran loh. Tak cuma itu sebagain mereka bahkan sampai sukses mengkhatamkan Alquran. Penasaran siapa saja mereka ? Yuk simak ulasan berikut.

1. Maia Estianty

Foto : grid.id

Mantan istri Ahmad Dhani ini ternyata menyempatkan menunaikan kewajiban ibadah dan membaca alquran hingga khatam. Pencapaian tersebut terlihat ketika ia menggelar pengajian khataman saat di ulangtahun Al Ghazali dan Dul Jaelani beberapa waktu silam.

2. Prilly Latuconsina

Foto : tribunnewes.com

Prilly Latuconsina adalah seorang seleb muda yang mempunyai banyak aktivitas. Tak cuma di dunia hiburan saja , ia juga menjalankan kegiatan pendidikan S1-nya. Akan tetapi hal tersebut tak menghalangi Prilly untuk khatam Alquran pada bulan Ramadhan lalu.

3. Ayu Dewi

Foto : tribunnewes.com

Ayu Dewi yang terkenal sebagai presenter ini memang tak pernah absen dari layar kaca. Meskipun begitu , hal tersebut tak menghalangi Ayu Dewi untuk khatam Alquran. Ia bahkan sukses melakukan hal tersebut sebelum melahirkan anak keduanya pada 2017 lalu.

4. Dewi Persik

Foto : tribunnewes.com

Dewi Persik yang terkenal dengan image seksinya ternyata pandai melantukan ayat-ayat suci Alquran lho. Ia bahkan pernah khatam Alquran dalam jadwal padatnya yang super padat.

5. Iis Dahlia

Foto : dream.co.id

Iis Dahlia yang merupakan penyanyi dangdut ini juga tak kalah sibuk dengan jadwalnya. Meskipun bgeitu ia juga sudah pernah khatam Alquran lho.

Nah itulah beberapa seleb cantik yang disibukan dengan aktivitasnya tetapi mereka tak lupa dengan kewajibanya. Hal tersebut membuktikan jika kehidupan artis tak melulu tentang kemewahan saja, mereka juga bisa menjadi panutan untuk ditiru. Kira kira bagaimana tanggapan sahabat Hot Seleb?


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==