Beginilah Kabar Sinta dan Jojo Penyanyi Lips Sync Keong Racun, Sangat Mengejutkan | BERITA KITA

Beginilah Kabar Sinta dan Jojo Penyanyi Lips Sync Keong Racun, Sangat Mengejutkan

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Penyanyi lips sync yang terkenal di dunia Maya tahun 2010 silam sempat menghebohkan warganet, karena tingkah mereka yang konyol dan membuat akun youtuber mereka ditonton hampir 9 juta penonton.

Dulu mereka terkenal sampai sampai ikut program iklan makanan ringan . Namun setelah 8 tahun berlalu, kepopuleran mereka tertelan oleh sejumlah penyanyi penyanyi yang lain.

Sempat viralkan video ini di jaman jaman masih belum ada handphone android yang marak sekarang ini, mereka berkarya dengan teknologi seadanya dan menjadi terkenal dalam waktu yang singkat dan beginilah video mereka pada masa itu.

Di lansir dari m.tribunnews.com beginilah nasib Sinta dan Jojo sekarang

1. Sinta telah menikah dan hidup di Paris

Sinta yang memiliki nama lengkap Sinta Nurmansyah ini memang telah melepas masa lajangnya sejak 2013 lalu.Ia menikah dengan Ocky Ardiansyah Masson, kekasih yang telah dipacarinya selama 5 tahun.

Sejak berpacaran, keduanya menjalani hubungan jarak jauh karena Ocky harus menempuh pendidikan di Perancis. Lalu pada tahun 2013 mereka menikah dan hidup negeri Paris Perancis

Mereka menekuni bisnis kuliner dan sudah memiliki rumah makan rumah Indonesia, Snack La Balinaise, di Noumea.

Sinta juga menekuni bahasa yang Perancis dan ikut kursus di salah satu tempat kursus di Perancis lebih tepat nya di La Croix Rouge. Keputusan Sinta ikut suami ke Perancis membuat di jauh dari dunia hiburan di tanah air.

Cuplikan photo Sinta sekarang semakin cantik dan menawan.

m.tribunnews.com

2. Jojo menjadi seorang yang berhijab

Jojo yang bernama lengkap Jovita Adityasari, membuat semua orang terkejut karena perubahan penampilan yang sangat drastis. Dari dulunya seksi dan suka berpakaian ketat sekarang dia menjadi seorang muslimah yang taat beribadah dan mulai mengenakan hijab hijab yang pada dulunya tak pernah ia pakai.

Meski sudah tidak tampil di layar kaca televisi di Indonesia, namun dia menjadi artis endorse dan selalu dijadikan endorse untuk produk produk kecantikan.

Penasaran dengan keadaannya sekarang inilah photo Jojo sekarang.

m.tribunnews.com

Mungkin berkah dari perubahannya yang sekarang dia pun menjadi terkenal namun dalam jejaring sosial tak sampai ke televisi.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==