Punya Suami Super Tajir! Uang Bulanan 5 Artis Ini Bisa Bikin Ngiler, No.2 Pantas Awet Muda | BERITA KITA

Punya Suami Super Tajir! Uang Bulanan 5 Artis Ini Bisa Bikin Ngiler, No.2 Pantas Awet Muda

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Sudah bukan rahasia umum lagi jika kehidupan para selebriti tanah air penuh dengan kemewahan. Bahkan tak sedikit publik figure tanah air yang jatuh kepelukan para pengusaha kaya. Jadi jangan heran jika terdapat beberapa selebriti yang hidupnya penuh dengan gaya glamour.

Seperti sederet selebriti dibawah ini, hidup dengan kemewahan sudah menjadi hal lumrah bagi mereka. Pasalnya dengan biaya honor sebagai artis dan berbagai endorse yang mereka terima, mereka bisa tampil mewah setiap saat. Tak cuma itu, biaya bulanan dari suami mereka juga cukup fantastis karena mampu mencapai ratusan juta rupiah tiap bulannya.

Siapa saja mereka? berikut lima selebriti dengan jatah bulanan yang fantastis dari suaminya seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Nagita Slavina

Referensi pihak ketiga

Raffi Ahmad pernah mengaku jika ia memberikan uang bulanan kepada Nagita Slavina sebesar Rp 600 Juta tiap bulannya. Hal tersebut sudah wajar, sebab Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti yang jobnya tak putus-putus. Ditambah lagi ia juga memiliki banyak usaha dibidang makanan dan fashion.

2. Nia Ramadhani

Referensi pihak ketiga

Nia Ramadhani dikenal sebagai selebriti sosialita yang terkenal dengan kehidupan glamournya. Hal tersebut sangatlah wajar karena ia menikah dengan konglomerat tanah air yakni Ardi Bakrie. Wanita 28 tahun ini juga mengaku jika uang bulanan yang ia terima dari suaminya lebih besar dari pendapatannya saat menjadi seorang artis. Jadi jangan heran jika sampai saat ini Nia Ramadhani masih tetap terlihat awet muda, hal tersebut tak lepas karena uang bulanan dari suaminya.

3. Hilda Khan

Referensi pihak ketiga

Sebelum bersama dengan Billy Syahputra, Hilda kabarnya pernah menikah dengan Kriss Hatta. Nah, saat masih menjalin hubungan dengan Kriss, kabarnya Hilda mendapat jatah bulanan sekitar Rp 20 jutaan dan uang jajan sehari-hari sebesar Rp 5 juta. Cukup fantastis bukan.

4. Bella Shofie

Referensi pihak ketiga

Bella Shofie pernah menikah dengan seorang pengusaha kaya asal papua bernama Suryono. Bahkan saat menjalin pernikahan Bella sangat dimanja sang suami dengan uang bulanan yang mencapai ratusan jutah rupiah. Namun sayang saat ini keduanya telah memutuskan untuk berpisah.

5. Nikita Mirzani

Referensi pihak ketiga

Nikita saat ini sedang mengurus perceraiannya dengan Dipo Latief. Namun saat mereka baru saja menikah, Nikita pernah mengaku jika ia mendapat jatah bulanan dari dipo latiet sebesar Rp 400 juta.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==