Daripada Dipoligami, 5 Artis Ini Pilih Cerai, No 4 Padahal Cantik Banget Kurang Apa Coba | BERITA KITA

Daripada Dipoligami, 5 Artis Ini Pilih Cerai, No 4 Padahal Cantik Banget Kurang Apa Coba

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Setiap wanita pasti menginginkan pernikahan yang bahagia. Mereka berharap memiliki pasangan yang setia, menemani, menua bersama hingga ajal menjemput. Namun tidak semua wanita bisa seberuntung itu.

Beberapa wanita harus rela berbagi suami alias pasrah ketika suaminya menikah lagi dengan berbagai alasan. Namun sebagian wanita memilih bercerai daripada dimadu. Seperti 5 artis cantik berikut ini. Daripada dipoligami, mereka lebih memilih untuk berpisah.

1. Dewi Yull

Referensi pihak ketiga
Pernikahan penyanyi ini dengan aktor Ray Sahetapy harus kandas setelah 23 tahun bersama. Mereka pun sudah dikaruniai empat orang anak. Dewi memilih bercerai karena Ray ingin menikah lagi dengan seorang dosen seni IKJ.

2. Nia Daniaty

Referensi pihak ketiga

Dua kali menikah, dua kali pula bercerai. Namun perceraian kedua dengan Farhat Abbas terjadi lantaran pengacara itu dikabarkan beberapa kali telah menikah dengan beberapa wanita. Tak mau dimadu, Nia pun memilih bercerai tahun 2014 setelah pisah ranjang selama 7 tahun.

3. Cinta Penelope

Referensi pihak ketiga

Pedangdut yang sudah hijrah ini pada tahun 2015 lalu mengajukan gugatan cerai pada suaminya. Hal itu karena sang suami beberapa kali kedapatan selingkuh. Padahal Cinta sudah beberapa kali memperingatkan jika suaminya mau menikah lagi, bicara terus terang saja. Bosan terus-menerus diselingkuhi, Cinta Penelope pun memilih bercerai. Itu adalah keempat kalinya dia menjanda.

4. Putri Aisyah

Referensi pihak ketiga

Istri Ust. Al Habsyi ini mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya tahun 2017 lalu karena sang suami dikabarkan telah melakukan poligami. Padahal Putri Aisyah menegaskan jika pun mau berpoligami, lakukanlah sesuai dengan syariat. Kini wanita yang wajahnya sekilas mirip bintang sinetron Asmirandah itu telah resmi menjadi janda.

5. Maia Estianty

Referensi pihak ketiga

Perceraian Maia dengan Ahmad Dhani mungkin jadi perceraian pasangan artis paling menghebohkan di tahun 2000-an lalu. Maia yang sakit hati dan kecewa karena Dhani menikahi teman duet Maia di Duo Ratu, yaitu Mulan Jameela, mengajukan gugatan cerai pada Dhani. Selain diusir dari rumah, Maia juga harus merelakan ketiga anaknya Al, El, dan Dul ikut Dhani.

Hingga kini pun efek kasus pernikahan Dhani dengan Mulan masih terasa. Pasangan musisi tersebut masih menuai cibiran dan bullyan dari para netizen.

Itulah lima artis cantik yang memilih berpisah daripada dipoligami. Sebagai laki-laki, jika tak mampu berbuat adil, sebaiknya cukupkanlah diri kita dengan satu wanita saja. Itu lebih baik daripada menikah lagi namun pernikahan sebelumnya justru hancur.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==