Inilah 5 Artis yang Lebih Memilih Menikah dengan Pria Lebih Tua, No 3 Cocok Jadi Ayahnya | BERITA KITA

Inilah 5 Artis yang Lebih Memilih Menikah dengan Pria Lebih Tua, No 3 Cocok Jadi Ayahnya

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Menikah adalah sesuatu puncak dari kedua pasangan yang lagi dimabuk asmara. Semua orang normal pasti ingin menikah sebab selain memang kebutuhan biologis, dengan menikah kita akan menjadi lebih bijak dalam segala hal.

Akan tetapi adakalanya seseorang yang menikah dan menjadi perbincangan karena banyak hal, salah satunya adalah karena pasangan yang terlalu tua dan dianggap tidak cocok oleh kalangan masyarakat.

Namun apa boleh di kata kalau cinta telah membuat kita lupa akan usia pasangan kita. hal ini terjadi pada kalangan selebriti tanah air yang lebih memilih menikah dengan om om ketimbang laki-laki sebayanya. Inilah deretan artis cantik yang memilih menikah dengan pria lebih tua seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (2/8/2018).

1 Ririn Dwi Ariyanti

www.liputan6.com

Perbedaan usia Ririn dan suaminya memang sangat jauh sekali yaitu 15 tahun, namun mau bagaimana lagi cinta telah membuat pilihan dan menikah adalah pilihan itu sendiri.

2 Bella Shofie

www.tribunnews.com

Bella Shofie terkenal memang lebih suka pada om-om ketimbang pria seumurannya. Bahkan Bella Soffie pernah berpacaran dengan Adjie Pangestu yang umurnya 22 tahun diatasnya.

3 Fiona

www.tribunnews.com

Artis cantik Fiona akhirnya menikah dengan pria yang lebih cocok sebagai ayahnya. Pria itu bernama Roni Fauzan pengusaha kaya raya.

4 Ashanty

www.tribunnews.com

Saat menikah Ashanti berumur 28 tahun dan Anang sudah 43, namun mereka tidak pernah mempermasalahkan semua itu, cinta lebih penting dari umur.

5 Laudya Cynthia Bella

www.liputan6.com

Beda 13 tahun dengan suaminya tidak membuat cinta Bella pudar dan akhirnya mereka menikah dan hidup bahagia


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==