Tak Hanya Artis, Ternyata Para Ustadz Hits Ini Juga Punya Banyak Istri, No 5 Paling Banyak | BERITA KITA

Tak Hanya Artis, Ternyata Para Ustadz Hits Ini Juga Punya Banyak Istri, No 5 Paling Banyak

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Selama ini kita selalu dihebohkan dengan kabar para artis yang memiliki istri lebih dari satu namun rupanya bukan hanya para artis saja yang memiliki istri banyak tapi bahkan para ustadz yang cukup terkenal. Karena kepopuleran sang ustadz di media sosial, kabar mereka yang memiliki istri lebih dari satu ini pun sempat membuat heboh netizen yang tidak percaya. Lalu siapa sajakah para ustadz tersebut?

1.Aa Gym

tribunnews.com

Kabar Aa Gym yang tiba-tiba diketahui melakukan poligami dengan seorang janda membuat netizen kaget. Meskipun sempat timbul perselisihan dengan sang istri pertama tapi nampaknya rumah tangga mereka kini baik-baik saja.

2.Opick

tribunnews.com

Semua orang pasti sudah tak asing dengan nama Opick. Ya, dia pun diketahui melakukan poligami hingga membuat istri pertama nya meminta cerai. Dan kini istri keduanya pun telah meninggal dunia

3.Ustadz Aswan

wowkeren.com

Kakak dari UstadzJefry Al Buchori ini menikah siri dengan seorang wanita secara diam-diam. Kasus ustadzyang satu ini juga sempat menyita perhatian publik hingga akhirnya dia menceraikan sang istri siri melalui pesan singkat meskipun mereka telah memiliki anak.

4.Ustadz Al-Habsyi

selebupdate.com

Menjadi salah satu Ustadz tampan adalah kelebihan dari ustadz yang satu ini. Namun sayang, kasus poligami yang dia lakukan mendapat sorotan publik hingga akhirnya dia bercerai dengan istri pertama.

5.Ustadz Arifin Ilham

tribunnews.com

Yang satu ini mungkin menjadi yang paling banyak karena bukan cuma dua tapi tiga istri yang dia miliki. Meskipun begitu, mereka semua nampak hidup rukun sehingga sering memamerkan foto kebersamaan mereka.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==