Hidup Mewah Bergelimpang Harta, Namun Artis Cantik Ini Rela Dijadikan Istri Kedua | BERITA KITA

Hidup Mewah Bergelimpang Harta, Namun Artis Cantik Ini Rela Dijadikan Istri Kedua

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk disimak, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga kehidupan pribadi selebriti selalu menjadi hal yang menarik untuk dikupas habis. Dalam kehidupan asmara seorang selebriti memang selalu ada lika-liku yang menarik untuk disimak.

Seperti yang dilansir www.serumpi.com (26/07/2018), Salah satunya adalah artis cantik Cut Keke, bagi sebagaian orang nama artis berikut ini tidak setenar artis sekarang, Cut Keke juga bberapa kali sering menghiasi televisi sinetron yang tayang setiap hari. Walaupun kerap menghisi layar kaca televisi kehidupan asmara Cut Keke sedikit mengalami masalah, dia kini memutuskan menikah dengan pangusaha yaitu Malik Bawazier.

Namun sayangnya saat ini status Malik masih menjadi suami orang, jadi Cut Keke ini berstatus istri kedua Malik. Namun walaupun berstatus istri kedua, kehidupan wanita 44 tahun itu terlihat harmonis walaupun sering mendapat cibiran dari netizen, wanita 44 tahun itu juga sering liburan bersama keluarganya.

Benar-benar kuat ya Cut Keke, walaupun berstatus istri kedua namun dia tetat tegar menjalani kehidupan bersama keluarganya.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==