Baru Hamil, Sederet Artis Ini Sudah Ngidam Hingga Ratusan Juta | BERITA KITA

Baru Hamil, Sederet Artis Ini Sudah Ngidam Hingga Ratusan Juta

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Mengandung seorang anak adalah hal yang membahagiakan bagi setiap ibu dan sang ayah juga pastinya tak kalah bahagia menunggu momen saat anak nya lahir. Karena itu, tak heran jika seorang suami akan berusaha menuruti dan membahagiakan istri terutama di masa-masa kehamilannya. Tapi terkadang permintaan mengidam sang istri bukanlah sesuatu yang biasa tapi tak jarang merepotkan. Tak hanya itu, bahkan ada para artis yang meminta barang-barang mahal saat ngidam dan ada yang harganya mencapai milyaran rupiah. Duh, siapa saja ya mereka dan bagaimana ya sang suami mengabulkannya?

1.Angel Lelga


Saat diketahui mengandung setelah menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga sempat mengidam ingin tas mewah. Namun sayang, sebelum bayi tersebut lahir, mereka harus kehilangan anak mereka karena Angel mengalami keguguran.

2.Selvi Kitty


Tak mau kalah dengan Angel Lelga, Selvi Kitty juga meminta tas mahal yang bermerek saat sedang hamil. Sang suami pun menurutinya dan kini Selvi masih menikmati momen kehamilannya.

3.Rey Utami


Saat sedang hamil, Rey Utami juga mengalami ngidam yang tidak biasa. Bagaimana tidak, dia mengidam sebuah mobil mewah yang pasti harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Tapi karena sayang pada istri, sang suami pun menurutinya.

4.Syahnaz Shadiqah


Syahnaz pun tak ketinggalan meminta mobil mewah saat usia kandungannya kini menginjak 3 bulan. Beruntung Syahnaz memiliki kakak yang begitu baik dan perhatian hingga memberikannya sebuah mobil mewah.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==