Enaknya! Pria Ini Punya Dua Istri Cantik Banget, Para Jomblo Jangan Ngiler Ya | BERITA KITA

Enaknya! Pria Ini Punya Dua Istri Cantik Banget, Para Jomblo Jangan Ngiler Ya

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Di saat banyak orang galau mencari pasangan hidup. Pria asal Thailand ini barangkali merupakan pria paling beruntung di dunia. Sejak istri pertamanya meninggal, pria ini lalu menikahi dua cewek cantik yang bikin ngiri pria di seluruh dunia.

Dikutip dari boombastis.com (diakses 12/04/2018), adalah Manop Nuttayothin, pria berusia 42 tahun yang tampak dalam gambar mengendarai motor diapit oleh dua istrinya yang cantik. Istri kedua bernama Warissara Poksrichan, dengan Manop, wanita cantik ini dianugerahi 3 anak. Lalu Manop menikah lagi dengan Nattaya Tongpan yang kala itu masih berusia 26 tahun, dengan Nattaya, Manop juga dianugerahi 3 orang anak. Sementara dengan almarhumah istrinya dulu, Manop pun sudah punya 3 anak yang salah satunya hampir seusia dengan istrinya. Total anak Manop adalah 9 anak, dari 3 istri. Hmm, sungguh mantap top cer si Manop ini ya temen-temen?

Namun bukan hal mudah berlaku adil dengan dua istri ini, Manop mengaku cukup kesulitan memutuskan perkara, dan kadang-kadang harus berat sebelah. Kendati demikian Manop selalu berusaha berbuat seadil mungkin. Nyatanya, sampai hari ini, keluarga besar Manop hidup rukun bersama dalam satu atap. Sementara para tetangganya melihat keluarga Manop sebagai keluarga yang ceria dan ramai.

Kepopuleran rumah tangga Manop mulai dikenal masyarakat Thailand, kala istri kedua Manop menuliskan pengalaman rumah tangganya yang unik itu di laman facebook. Status itu viral dan dibagikan ribuan kali oleh netizen. Puncaknya, Manop sekeluarga diundang dalam salah satu program di televisi Thailand. Di situ Manop menceritakan susah dan senangnya memiliki dua istri cantik.

Banyak orang yang iri melihat kerukunan rumah tangga Manop. Sejauh ini, Manop bisa dibilang ayah yang bertanggung jawab kepada kedua istri dan semua anaknya. Di saat para jomblo mendambakan memiliki pasangan hidup yang cantik dan seksi, Manop ini sudah punya dua. Sungguh keterlaluan sekali Manop ini ya, bikin ngiler saja. Kamu pengin gak kayak Manop?


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==