Akhirnya Ruben Bertemu Pengirim Guna Guna Yang Inginkan Nyawanya, Begini Reaksinya | BERITA KITA

Akhirnya Ruben Bertemu Pengirim Guna Guna Yang Inginkan Nyawanya, Begini Reaksinya

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Sumber: tribunnews.com

Belakangan keluarga kecil Ruben Onsu kerap disorot. Hal ini terkait 'gangguan' yang dikirimkan pihak lain kepadanya dan keluarga kecilnya. Disebutkan, guna-guna tersebut semakin lama semakin menjadi.

Pada awalnya, Ruben mengaku tak mau percaya perkara hal-hal gaib. Namun karena semakin kentara, mau tak mau Ruben mulai khawatir. Pasalnya sang anak yang masih kecil juga dianggap menjadi sasaran orang tersebut.

Memilih menghadapi hal tersebut dengan pendekatan secara agama yang dianutnya, pada akhirnya Ruben meminta bantuan 'orang pintar'. Orang yang disebut tak mau dibayar dengan uang itu, mendatangi rumah Ruben untuk melihat secara langsung.

Dalam acara Alvin & Friends yang dipandu Alvin Adam, Ruben menceritakan perihal 'orang pintar' yang dapat berkomunikasi dengan makhluk gaib di rumah Ruben. Melalui percakapan gaib itu, Ruben pun mengetahui siapa yang menjadi pelakunya.

Saat mendengar nama orang itu pertama kali, Ruben mengaku tak menyangka."Oh orang ini (pelakunya)... Tapi saya gak kepikiran dia!" ucap Ruben tak habis pikir.

Lebih lanjut, Ruben menceritakan bahwa sebelum mengetahui pelaku, Ruben bertemu si pengirim guna-guna yang menginginkan nyawanya itu, di sebuah mall. Ternyata reaksinya tak terduga, pelaku tersebut tampak kaget saat bertatapan dengan Ruben. Menurut Ruben, sebelum-sebelumnya, orang itu selalu menghindar saat melihat Ruben dari jauh. "Ini gak tahu kenapa, di restoran, gue ngeliat dia, dia ngeliat gue," cerita Ruben.

Hingga kini, Ruben memilih untuk tidak mengungkapkan siapa pelakunya. Namun seorang paranormal bernama Wirang mengungkapkan bahwa pelakunya juga merupakan orang yang bekerja di dunia hiburan. Hmm, semoga masalah Ruben ini bisa segera berakhir ya. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa tinggalkan komentar.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==