Akhirnya Terbongkar, Apa Pekerjaan Hilda Vitria Sebenarnya Selain Tampil Di Layar Kaca | BERITA KITA

Akhirnya Terbongkar, Apa Pekerjaan Hilda Vitria Sebenarnya Selain Tampil Di Layar Kaca

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Nama Hilda Vitria jadi terkenal lantaran adanya perseteruan antara dirinya dan mantan suaminya Kriss Hatta yang mengundang banyak tanya,pernikahan yang katanya hanya bohong belaka akhirnya terkuak lantaran banyaknya bukti dari Kriss Hatta.

Terlepas dari itu,hubunganya dengan Billy Syahputra yang dulunya diam diam kini sudah tidak lagi di sembunyikan,bahkan terang terangan mereka pamerkan pada publik tentang kemesraan mereka berdua.

Nama Hilda Vitria dulu tidak begitu banyak orang yang tau,menjadi tau, karena perseteruan tersebut,menjalin kasih dengan Billy Syahputra membuat masyarakat merasa kecewa,seolah tidak sudi jika Billy menjalin kasih dengan Hilda.

Sepertinya mereka tidak mempedulikan itu semua dan malah keduanya makin terlihat mesra dan pergi liburan romantis berdua ke Australia.

Namun ada kabar terbaru yang datang dari Hilda,dimana terkuaknya jika Hilda merupakan peternak sapi.

Hal ini terungkap lantaran di instagram miliknya,Hilda memanfaatkan fitur ‘ask me a question’.

Rupanya ada yang memberikan pertanyaan pada Hilda seputar usaha dan kegiatanya selain tampil dilayar kaca.

Menanggapi pertanyaan tersebut Hilda membalas jika ia memiliki 3 usaha,di antaranya beternak sapi dan memiliki 3 kandang,2 di Bogor dan 1 di Bekasi jawab Hilda,ingin membuktikan nya Hilda memposting foto bisnis nya tersebut.

Dan menurut Hilda,ia sudah menggeluti usaha tersebut selama 6 tahun,dan untuk usaha yang lainya,sayang,Hilda tidak menceritakanya.

Dengan postingan yang ia buat,Hilda juga mengatakan jika sapi sapinya tidak memakan ampas tahu, tapi makanannya di ganti pakai konsentrat dan kulit kacang import serta suntik vitamin kata Hilda.

Ada pertanyaan lain yang datang pada Hilda, yang menanyakan preoses untuk mulai beternak sapi tersebut.

Hilda yang merupakan penjual sapi,namun malah merasa sedih jika sapinya terjual,karena menurut Hilda,sapinya sudah di pelihara dari kecil,tiba tiba dijual dan dikorbankan,ucap Hilda.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==