Jangan Baper! Punya Ibu Tiri Yang Wah, Anak Artis Ini Sukanya Nempel-Nempel | BERITA KITA

Jangan Baper! Punya Ibu Tiri Yang Wah, Anak Artis Ini Sukanya Nempel-Nempel

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Tak diragukan lagi kasih sayang Ashanty kepada Aurel dan Azriel, anak Anang Hermasyah. Meski bukan ibu kandung, Ashanty memperlakukan keduanya bak anak kandung sendiri.

Terlebih kepada Azriel, saking dekatnya, keduanya tak ragu menunjukan kasih sayang sebagai ibu dan anak kepada khalayak melalu foto maupun video yang diunggah ke dalam akun media sosialnya.

Dari tiduran di sofa, gendong-gendongan, hingga gelendotan, ini dia momen mesra keduanya. Jangan pada baper ya?

1. Saat Rebahan di Sofa

Referensi pihak ketiga

Ini adalah salah satu bukti kedekatan diantara keduanya. Azriel yang sedang memaikan hp nya tertidur dengan kepala di bagian perut ashanty yang juga sedang memainkan hp. Wah lengket banget ya guys!

2. Saat Ashanty Minta di Gendong Azriel

Referensi pihak ketiga

Saat itu Azriel baru saja pulang sekolah. Ashanty bersusah payah menaiki punggung anak tiri laki-lakinya tersebut. Azriel pun terlihat tersenyum atas apa yang dilakukan ibu tirinya tersebut. Jangan Baper!

3. Saat Azriel Gelendotan Pada Ashanty

Referensi pihak ketiga
Ini saat keluarganya berlibur ke Amerika Serikat. Terlihat Azriel tak hanya mesra dirumah saja, saat Ashanty berbelanjapun Azriel tak malu memeluk erat bundanya.

4. Saat Ashanty Mencium Mesra Azriel

Referensi pihak ketiga

Saat ini Azriel sudah beranjak remaja. Hal ini membuat Ashanty kerap kali cemburu jika anaknya tersebut sibuk dengan sang pacar. Sebagai bukti kasih sayang seorang ibu Ashanty juga tak segan mendaratkan ciumannya di pipi Azriel.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==