Keceplosan, Rhoma Irama Tak Sengaja Bocorkan Rahasianya Dengan Via Vallen. Gak Nyangka! | BERITA KITA

Keceplosan, Rhoma Irama Tak Sengaja Bocorkan Rahasianya Dengan Via Vallen. Gak Nyangka!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Jika kita menyebutkan kata dangdut, salah satu yang terlintas dipikiran kita pasti adalah Rhoma Irama. Rhoma tak bisa dipisahkan dari dangdut, begitu pula sebaliknya.

Salah seorang pemusik, Setiawan Djody bahkan menyebutnya sebagai revolusioner musik dangdut. Ini disampaikannya dalam acara Mata Najwa, Rabu, 23 Agustus 2018 lalu.

Ada yang menarik dalam acara yang dipandu oleh Najwa Shihab tersebut. Rhoma diperlihatkan video tentang penyanyi dangdut yang sedang hits saat ini.

"Jadi ada Via Vallen, Siti Badriah, dan Nella Kharisma, Bang Haji mengikuti bagaimana karir mereka, atau musik-musik mereka diperhatikan tidak oleh raja dangdut?" tanya Najwa.

Rhoma pun mengaku kurang karena saat ini suka sibuk sendiri. Ia pun nampak tak ingat dengat Siti Badriah dan Nella Kharisma. Satu yang ia ingat adalah Via Vallen.

"Tapi kalau Via Vallen inget?" tanya Najwa. Keceplosan Rhoma pun mengungkap rahasianya dengan Via Vallen. "Ya, karena saya ada rencana duet sama beliau" ungkap Rhoma Irama.

Namun setelah ditanya seberapa spesial Via Vallen di mata Roma Irama, Ia pun menjawab secara umum bahwa duetnya pernah dilakukan dengan beberapa artis seperti KD, Yuni Shara, dan Elvi.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==