Terlihat Sangat Tajir, Inilah Pekerjaan Suami Para Artis Ternama Indonesia | BERITA KITA

Terlihat Sangat Tajir, Inilah Pekerjaan Suami Para Artis Ternama Indonesia

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Menikah dengan artis tentu saja membutuhkan modal yang lebih, bisalah kita mengatakan demikian. Tentu saja pekerjaan dari laki laki yang akan menikah dengan artis juga tidak sembarangan. Dan terlihat sangat tajir, inilah pekerjaan suami dari artis ternama Indonesia.

1. Suami dari Sandra Dewi

Sumber : www.liputan6.com

Hervey Moeis, begini nama suami dari artis ternama Sandra Dewi. Tak hanya tampan, laki laki itu juga memiliki pekerjaan yang sangat mapan. Meskipun tidak bergelut di dunia hiburan tanah air, namun pekerjaan sang suami sebagai pengusaha tambang batubara membuat perekonomian keluarga Sandra Dewi sangat mapan dan berjaya.

2. Suami dari Nindy

Sumber : www.hype.idntimes.com

Suami Nindy berasal dari keluarga yang berada dan memiliki banyak perusahaan keluarga, dan itu alasannya mengapa Nindy dan sang suami terlihat sangat tajir. Jadi jangan mengherankan jika Nindy kini kerap memakai barang barang kelas atas ya?

3. Suami dari Ayu Dewi

Sumber : www.hype.idntimes.com

Regi Datau, suami dari artis ternama Ayu Dewi juga tak kalah tajir lho. Untuk saat ini paling tidak laki laki tersebut menjadi petinggi di tiga perusahaan sekaligus lho. Aduh, pantas sangat kaya raya ya?

4. Suami dari Dewi Sandra

Sumber : www.detik.com

Agus Rahman, suami dari bintang film terkenal Dewi Sandra juga memiliki suami yang tak kalah tajir lho. Meskipun jarang terekspos media rupanya pekerjaan suami dari Dewi Sandra itu adalah petinggi mal dan pusat pembelanjaan di Jakarta lho.

Tajir tentu saja, mereka adalah suami dari artis papan atas Indonesia. Dan ditambah dengan tampan, tentu saja mereka menjadi sangat menarik bukan?


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==