5 Artis Ini Tajir Melintir Meski Tidak Bergelar Sarjana, No 4 & 5 Cuma Lulusan SD! | BERITA KITA

5 Artis Ini Tajir Melintir Meski Tidak Bergelar Sarjana, No 4 & 5 Cuma Lulusan SD!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Tidak ada syarat mutlak jika seorang artis harus berpendidikan tinggi. Seperti beberapa artis ini yang tidak mengenyam bangku kuliah namun tetap memiliki kekayaan yang membuat banyak orang minder. Lalu siapa sajakah para artis itu? Simak di bawah ini yah.

1. Ivan Gunawan


Desainer papan atas Indonesia ini hanyalah lulusan SMA. Bahkan dirinya tidak pernah mengenyam sekolah formal di bidang desain pakaian. Tapi dengan keinginannya mencoba dan tekun belajar fesyen, kini Ivan Gunawan memiliki beberapa brand fesyen ternama. Dua di antaranya Mandja dan Jajak. Selain itu, Ivan juga memiliki brand kosmetik sesuai dengan namanya.



2. Ayu Ting Ting


Sebenarnya Ayu Ting Ting mencoba untuk meneruskan pendidikannya di perguruan tinggi. Tapi karena kesibukan, Ayu sering membolos. Karena itulah Ia fokus untuk mengejar karier dan berhenti kuliah. Saat ini Ayu termasuk deretan artis sukses. Bukan hanya laris manis sebagai penyanyi, bersama dengan Ivan Gunawan, dirinya terlihat menjadi juri ajang pencarian bakat. Selain itu, Ayu juga mempunyai bisnis kue kekinian.

3. Kevin Aprilio


Kevin Aprilio termasuk jajaran musisi yang tidak selesai mengenyam pendidikan di perguruan tinggi. Anak dari musisi Addie M.S dan penyanyi Memes ini memilih untuk menekuni bidang musik dibandingkan kuliah. Dulu Kevin sempat tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Pelita Harapan.

4. Zaskia Gothik


Perempuan cantik ini juga tak pernah merasakan pendidikan di perguruan tinggi. Bahkan Zaskia harus berhenti di Sekolah Dasar karena keadaan ekonomi yang sulit. Walaupun begitu, Ia tetap serius mengenyam pendidikan,  Zaskia memutuskan untuk mengikuti ujian kejar paket B. Tak hanya itu saja, selain sebagai penyanyi dangdut yang sukses, Zaskia pun termasuk sebagai pengusaha sukses dari Cikarang. Penyebabnya karena dia mempunyai bisnis rumah kos-kosan yang selalu dipenuhi penyewa.

5. Inul Daratista


Satu lagi artis lulusan SD namun memiliki kekayaan yang tak terkira, Ia adalah Inul Daratista. Pembawaannya yang kalem dan tenang membuat publik tak percaya jika Ia tidak pernah lulus SMP. Berbagai prestasi sudah didapat oleh Inul, sebut saja penyanyi sukses, mentor ajang pencarian bakat, hingga pebisnis sukses dengan ribuan karyawan. Selain itu karena kelihaiannya dalam berbisnis, Inul pernah dua kali diwawancarai oleh Time, salah satu majalah terpopuler dunia. Waduh bikin minder aja yah!

Itulah 5 artis Indonesia yang tajir melintir meski tidak pernah meraih gelar sarjana. Bukan berarti gelar sarjana itu tidak bermanfaat, tapi yang terpenting bagaimana kita dapat menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat. Tak sedikit artis Indonesia yang sukses di dunia hiburan dan juga sukses di pendidikannya. Itu tergantung dengan karakter manusia itu sendiri, setuju?


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==