Pernikahan Dini Artis - Artis Ini Membawa Petaka. Nomor 5 Menikah Saat SMP ! | BERITA KITA

Pernikahan Dini Artis - Artis Ini Membawa Petaka. Nomor 5 Menikah Saat SMP !

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Menikah dengan seseorang yang dicintai merupakan impian bagi semua orang. Bahkan tak jarang mereka memilih untuk menikah muda dan membangun bahtera rumah tangga pada usia yang dini.

Tapi siapa sangka, pernikahan dini yang dijalani justru membawa kesedihan bagi artis ini. Siapa saja mereka?

1. Enno Lerian
Generasi 90 pasti akrab dengan Enno. Mantan penyanyi cilik ini menikah di usia yang terbilang muda, yakni di usia 19 tahun. Enno menikah dengan Nayaka pada 21 Maret 2003 dan memiliki buah hati bernama Bumi Pradipa Pria Untara.

Referensi pihak ketiga

Sayangnya pernikahan mereka kandas pada 3 Januari 2006. Kini Enno telah menikah dengan seorang pengusaha dan dikaruniai tiga orang anak.

2. Wulan Guritno

Hot mama yang juga seorang aktris dan model ini menikah di usia 17 tahun dengan Attila Syah, adik dari aktor kawakan Atalarik dan Teddy Syah.

Kisah cinta mereka dimulai sejak Wulan berusia 13 tahun. Walaupun sempat berpisah karena Wulan melanjutkan sekolah di London, mereka kembali bertemu ketika ia kembali ke Indonesia dan dikabarkan mengandung buah hati Atilla.

Referensi pihak ketiga

Setelah kejadian itu, Wulan dan Atilla pun dinikahkan dan merawat buah hati mereka yang diberi nama Shaloom Razade. Tapi watak Atilla yang tempramental, pencemburu, suka berbuat kasar serta tidak pernah memberi nafkah menjadikan alasan mereka bercerai.

Sekarang Wulan sudah bahagia dengan pernikahan keduanya bersama Adilla Dimitri beserta keluarga kecilnya.

3. Dewi Persik

Siapa sangka, pedangdut dengan goyang gergaji ini menikahi Saiful Jamil dikala usianya belum genap 20 tahun, yakni 19 tahun 5 bulan. Diketahui awalnya mereka sempat berpacaran dan tidak lama kemudian memutuskan untuk menikah di Jawa Timur. Setahun kemudian, Saiful Jamil menggugat cerai. Tapi keduanya memilih rujuk setelah menjalani tiga kali persidangan dan resmi bercerai pada tahun 2007.

Referensi pihak ketiga

Setelah itu, Dewi pun sempat menikah dengan aktor Aldiansyah Taher dan telah bahagia dengan suami barunya, Angga Wijaya.

4. Annisa Trihapsari

Aktris bernama lengkap Annisa Tribanowati atau yang kerap dikenal dengan Annisa Trihapsari juga menikah di usia yang terbilang masih sangat muda, yaitu 16 tahun. Annisa menikah dengan cucu Presiden Soeharto, Ari Sigit di SIngapura. Hal ini kemudian menciptakan rumor yang mengatakan bahwa Annisa adalah istri kedua Ari, yang baru saja bercerai dengan Raden Roro Gusti Maya Firanti Noer karena poligami.

Referensi pihak ketiga

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai putri bernama Sekar Sigit. Sayangnya, pada tahun 1996 mereka memutuskan berpisah.

5. Annisa Bahar

Awal mula karirnya, publik sempat dikejutkan dengan status Annisa Bahar. Gadis belia tersebut diketahui sudah menikah dan memiliki dua anak. Ya, Annisa memang diketahui menikah siri dengan Memo Sanjaya pada penghujung tahun 1989, dan saat itu ia masih berstatus siswi SLTP (SMP).

Referensi pihak ketiga

Demi mempertahankan karir, nama baik dan popularitasnya, pedangdut dengan goyang patah-patah ini membantah status pernikahan dan bahkan kedua anaknya yang bernama Jelita dan Juwita Bahar.

Kini Annisa Bahar telah bercerai dengan Memo Sanjaya dan menjadi istri seorang perwira kepolisian bernama Dian Esha Fauzan Prasetya.

6. Aurelie Moremans

Siapa yang tidak kenal Aurelie? Wanita cantik kelahiran 1993 yang juga merupakan pacar musisi ternama Ello sempat menikah di usia muda.

Referensi pihak ketiga

Aurelie yang memulai karier menjadi seorang model menikah dengan Roby Tremonti pada tahun 2011 dimana ketika itu usianya masih 18 tahun. Hubungan mereka diawali dengan cinta lokasi pada tahun 2009 silam dan melakukan kawin lari karena hubungan mereka tidak direstui.

Pada tahun 2014 mereka memutuskan berpisah. Setelah perpisahannya, Aurelie mengaku bahwa pernikahan itu terpaksa karena Roby kerap mengancamnya jika ia tidak menuruti keinginannya. Sementara itu, Roby membantah hal itu dan mengatakan bahwa pernikahannya atas dasar saling cinta dan mengatakan Aurelie telah berbohong.

Nah, itu tadi artis yang menikah muda dan memutuskan untuk bercerai. Bagaimanapun, menikah bukanlah urusan yang mudah karena harus menyatukan dua keluarga, dan harus dilihat dari segi mental dan kesiapan masing-masing.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==