Tak Lagi Bareng Denny Dan Wendy, Ternyata Begini Kondisi Narji Sekarang! | BERITA KITA

Tak Lagi Bareng Denny Dan Wendy, Ternyata Begini Kondisi Narji Sekarang!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Berbeda dengan kedua rekannya Denny dan Wendy, Narji memang sudah terlihat jarang membawakan acara-acara lawak atau acara lainnya yang dihiasi dengan lawakan.

Lantas kemana narji sebenarnya? dan bagaimana ia sekarang? Nampaknya Narji tak hilang sama sekali, ia buktinya sekarang masih ada di layar kaca dengan membintangi sinetron Kun Anta.

Ia juga sesekali menjadi bintang tamu. Seperti yang terpampang di akun instagram, ia pernah menjadi bintang tamu acara Asli Tercyduk yang dibawakan oleh Tara Budiman Beberapa waktu lalu. Ia di make over sedemikian rupa hingga hampir tak dikenali kemudian diperankan sebagai penjaga pintu masuk Dufan kala itu.

Referensi pihak ketiga

Masih dalam akun instagramnya, disela-sela syuting ia biasanya membuat konten baik untuk instagramya maupun akun youtubenya. Seberti yang baru-baru ini ia unggah. Narji yang seakan-akan menjadi kondektur dengan gemulai melakukan Kiki Challenge dengan mobil truk pengangkut barang pindahan.

Referensi pihak ketiga

Sebelum itu Narji memang sempat vakum dan sama sekali tak terlihat di layar kaca. Hal itu karena dirinya tengah fokus menempuh pendidikan S2-nya. Ia juga siap mengambil doktoral jika ia sudah menyelesaikan magisternya tersebut. Wah hebat ya Narji. Terakhir ia juga sedang menanti kelahiran anak ketiganya lho.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==