Dulu Tenar dan Tajir, Kini 5 Artis Ini Hidup Susah, No 3 Ditinggal Istri Karena Stroke | BERITA KITA

Dulu Tenar dan Tajir, Kini 5 Artis Ini Hidup Susah, No 3 Ditinggal Istri Karena Stroke

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Hidup sejatinya seperti roda yang terus berputar, ada kalanya berada dibawah kadang pula berada di posisi paling atas. Seperti halnya yang di alami sejumlah selebritis berikut ini. Pernah mencicipi manisnya ketenaran dan hidup bergelimangan harta, siapa sangka kini mereka harus merasakan hidup susah dan nyaris terlupakan. Siapa saja seleb tersebut?

1. Aminah Cendrakasih


Jika anda pernah menonton sinetron Si Doel Anak Sekolahan, pasti kenal dengan artis senior satu ini. Yahh, berperan sebagai Mak Nyak di sinetron tersebut membuat nama Aminah Cendrakasih sempat populer dan hidup berkecukupan. Sayangnya, setelah tayangan Si Doel berakhir namanya seakan tenggelam dan kini dikabarkan hidup susah. Aminah bahkan kini menderita penyakit glukoma hingga membuatnya tak bisa melihat.

2. Ken Ken Wiro Sableng


Terkenal dengan kapak 212 nya, Ken Ken dulu sangat populer berkat perannya sebagai Wiro Sableng di era 90an. Sayangnya ketenaran itu tak bertahan lama setelah ia terjerat kasus narkoba hingga membuatnya harus kehilangan harta benda dan kini hidup susah. Tak lagi ngartis, pemilik nama lengkap Herning Sukendro ini kini mencoba menyambung hidup dengan menjadi seorang petani.

3. Bambang Triyono


Ingat Bambang Triyono pemeran Kentung di sinetron Tuyul dan Mbak Yul yang pernah populer di era 90an? Sosoknya yang bertubuh tambun sangat melekat di ingatan publik. Dulu saat populer Bambang tak pernah kekurangan apapun, namun sayang di sisa hidupnya ia harus menderita stroke dan jatuh miskin. Bahkan mirisnya, saat sakit ia harus menerima kenyataan digugat cerai oleh sang istri. Sebelum dinyatakan meninggal 2015 lalu, Bambang dikabarkan hidup disebuah kos-kosan sempit yang dibiayai oleh relawan.

4. Bobby Joseph


Namanya sempat populer ketika membintangi sinetron Candy dan berperan sebagai Terry dalam sinetron tersebut. Saat itu Bobby hidup berkecukupan dan memiliki banyak penggemar khususnya di kalangan anak muda. Sayang, seiring berjalannya waktu Bobby sepi job syuting hingga harus banting stir menjadi driver ojek online hingga harus berjualan nasi bakar dan roti dipinggir jalan.

5. Andita Lela Karlita


Namanya dikenal publik sebagai salah satu artis yang kerap bermain di sejumlah FTV. Terakhir ia bermain dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang merupakan salah satu sinetron populer dan memiliki banyak penggemar. Namun karena belakangan sepi job hingga menyebabkan karirnya tidak berjalan mulus, akhirnya Andita memutuskan pulang kampung dan meneruskan usaha orang tuanya berjualan kopi disebuah warung.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==