5 Seleb Ini Bayar Jutaan Rupiah Untuk Sekali Makan, No 2 Habis 120 Juta Rupiah Untuk Traktir Teman | BERITA KITA

5 Seleb Ini Bayar Jutaan Rupiah Untuk Sekali Makan, No 2 Habis 120 Juta Rupiah Untuk Traktir Teman

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Bagi kita masyarakat awam, uang jutaan tentu saja cukup untuk memenuhi kebutuhan makan selama beberapa hari atau bahkan sebulan. Namun sepertinya tidak untuk beberapa selebritis tanah air ini. Sejumlah seleb pernah dikabarkan menggelontorkan uang hingga jutaan Rupiah hanya untuk sekali menyantap makanan. Tentu saja sebagai selebritis dengan honor yang fantastis atau bisnis yang menggurita, jutaan Rupiah untuk sekali makan bukan hal sulit mereka lakukan. Berikut ini ada deretan seleb yang gosipnya bisa menghabiskan dana hingga jutaan hanya untuk sekali makan saja. Siapa mereka?

1. Bayar 5 juta untuk traktir teman, Billy Syahputra sempat kebingungan

Billy Syahputra (source-Liputan6.com)

Pernah dikabarkan bangkrut hingga harus menjual mobil almarhum Olga, Billy Syahputra seolah ingin menunjukkan gosip tersebut tidak benar sama sekali. Menyebut ia mendapat honor jauh lebih tinggi daripada Kriss Hatta, seterunya untuk memperebutkan cinta Hilda Vitria; Billy pernah kedapatan menghabiskan uang hingga jutaan Rupiah hanya untuk sekali makan dan mentraktir teman-temanya.

Seperti dikutip dari laman tribunnews.com (28/07/2018), akun Instagram milik Uya Kuya pernah memposting video saat Billy dihadapkan pada tagihan makanan bernilai fantastis saat mentraktir teman-temanya. Bersama dengan sejumlah sahabat seperti Uya dan Nikita Mirzani, Billy tampak kaget sata ternyata tagihan makanannya mencapai angka 5 juta Rupiah lebih.

Meskipun mengaku lebih kaya dari Kriss Hatta dan dapat honor lebih besar dari suami Hilda itu, Billy tampak kebingungan mendapati tagihan makanan yang harus ia bayar mencapai angka 5 jutaan.

Dalam video tersebut juga tampak bon tagihan yang harus dibayar oleh Billy Syahputra mencapai angka Rp. 5.153.720.

2. Sekali menjamu teman arisan , Dita Soedarjo habiskan 120 juta Rupiah!

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo (source-Tribun Style - Tribunnews.com)

Sosok cantik Dita Soedarjo awalnya hanya dikenal sebagai sosialita yang bersahabat dengan sejumlah artis. Namun ketika ketahuan pacaran dan akhirnya bertunangan dengan aktor Denny Sumargo, sosok Dita melambung namanya dan sering jadi pemberitaan di media gosip. Tak hanya sosok cantiknya dan keluarga konglomerat yang jadi perhatian banyak ornag.

Gaya hidup Dita yang lebih dari fantastis juga membuat publik geleng-geleng kepala, manyadari betapa kayanya calon istti Denny Sumargo itu. Bagaimana tidak seperti dikutip dari laman style.tribunnews.com (07/09/2018), Dita pernah kedapatan menghabiskan uang hingga 120 juta hanya untuk mentraktir teman-teman arisan di kediaman mewahnya.

Uang 120 juta itu digunakan Dita untuk menyewa chef pribadi yang datang memasak dan menyuguhkan makanan bagi Dita dan teman-temanya. Dita beralasan ia menyewa chef pribadi untuk mentraktir teman-temanya, karena yakin makanan yang dimasak lebih aman dan terjamin.

Untuk 6 teman arisan yang datang, Dita menghabiskan budget 20 juta per-orangnya. Artinya hanya untuk mentraktir teman-teman arisannya itu makan malam, calon istri Denny Sumargo ini menghabiskan budget hingga 120 juta Rupiah! Wow!

3. Maia Estianty, cicipi caviar seharga 35 jutaan

Maia Estianty (source-Rakyatku.Com)

Julukan artis sosialita memang layak disandang oleh Maia Estianty. Gosipnya, Maia tak hanya mendapat kekayaan dari profesinya sebagai selebritis. Ia juga dikenal sebagai seorang wanita dengan naluri bisnis yang tajam, sehingga ia bisa mengeruk banyak keuntungan dari usaha yang bergerak di bidang kuliner, hiburan, fashion dan kecantikan.

Tak pelak berpergian ke luar negeri dengan pesawat VIP tau jet pribadi bukan hal yang sulit bagi Maia. Bahkan mantan istri Ahmad Dhani ini kerap dibandingkan dengan Mulan Jameela terutama soal gaya hidup mewahnya.

Bagaimana tidak seperti dikutip dari laman grid.id (15/07/2018), Maia membuat netizen terpukau dengan hidangan yang disantapnya ketika berlibur ke Langkawi. Selain menikmati pemandangan dari salah satu tempat terindah di dunia itu, Maia juga menunjukkan hidangan yang disantapnya selama berlibur disana.

Dari story Instagram miliknya, Maia menunjukkan ia menyantap caviar, salah satu makanan termahal di dunia yang terbuat dari telur ikan sturgeon yang telah diproses dan juga digarami. kabarnya untuk semangkuk kecil saja caviar yang disantapnya, gosipnya Maia harus menggelontorkan dana hinga 35 jutaan.

Tak hanya sekali, sebelumnya Maia juga terlihat menyantap hidangan yang sama saat pergi ke Perancis. Maia Estianty juga membuat netizen terbelalak saat terlihat menyantap hidangan jenis jamur Truffle hitam seharga 17,8 juta Rupiah.

4. Liburan ke Dubai, Raffi Ahmad habiskan 15 juta Rupiah untuk sekali makan

Raffi Ahmad dan keluarga (source-celebrity.okezone.com)

Sosok Raffi Ahmad kerap disebut-sebut sebagai salah satu selebritis terkaya di tanah air. Tak hanya sering wara-wiri stripping di layar kaca, Raffi juga sosok yang jago berbisnis sehingga kekayaan yang didapatnya semakin bertambah.

Menikah dengan Nagita Slavina seorang artis dan sosialita yang memang telah kaya raya sejak lahir, pundi-pundi harta Raffi Ahmad semakin besar saja jumlahnya. Tak heran menggelontorkan uang dengan nilai fantastis hanya untuk sekali makan saja, bukan hal yang sulit bagi ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

Seperti dikutip dari laman liputan6.com (17/01/2018), Raffi membuat heboh lantaran ia pernah menghabiskan uang hingga 15 juta Rupiah hanya untuk sekali makan saja. Hal ini terlihat saat Raffi dan keluarga kecilnya tengah menikmati liburan di Dubai.

Raffi dan Gigi menyempatkan diri untuk bersantap di restoran mewah Nusr-Et Dubai, milik celebrity chef ternama di dunia Nusret Gökçe atau lebih dikenal dengan nama Salt Bae. Rupanya Raffi harus membayar tagihan makanan hingga 4300 dirham, atau jika dirupiahkan nominalnya mencapai Rp 15.910.000.

Meskipun sempat kaget melihat nominal itu, namun 15 juta sepertinya bukan hal yang sulit bagi Raffi Ahmad untuk membayar tagihan sekali makan itu saja.

5. Naik jet pribadi, Syahrini pamer makanan termahal di dunia yakni Caviar

Syahrini (source-jogja.tribunnews.com)

Seperti Maia Estianty, julukan sebagai sosialita juga patut disandang oleh Syahrini. Bahkan wanita yang lahir di Bogor ini tak segan untuk menunjukkan kelasnya sebagai wanita kaya raya dan seleb sosialita. Ini terlihat dari barang-barang bermerk yang melekat dari ujung rambut hingga ujung kaki Syahrini.

Tak hanya itu gaya hidup Syahrini rupanya juga jadi sorotan banyak orang. Seperti dikutip dari laman kapanlagi.com (11/08/2016), Syahrini pernah mengunggah pose manjanya saat sedang berada dalam sebuah cabin pesawat jet pribadi.

Belum cukup memamerkan kemewahan di pesawatnya, Syahrini terlihat menyantap salah satu hidangan termahal di dunia yakni caviar. Menurut laman kapanlagi.com, caviar bisa dibandrol dengan harga mencapai 50 juta Rupiah per kilogramnya.

Melihat jumlahnya yang cukup banyak di piring Syahrini, tentu wanita cantik ini mengahbiskan puluhan juta untuk caviar yang disantapnya ini. Netizen pun penasaran dan bertanya-tanya bagaimana rasa telur Caviar, sebagai salah satu makanan termahal di dunia yang disantap oleh Syahrini ini.

Para selebritis diatas tentu saja punya budget berlebih sehingga bisa menghabiskan dana hingga puluhan juta hanya untuk sekali makan. Namun bagi kita masyarakat awam, nominal seperti diatas sepertinya cukup untuk makan berhari-hari bahkan bulanan.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==