5 Artis Sinetron ini Ternyata Belum Menikah Padahal Udah Tua. Nomor 2 Berusia 53 Tahun | BERITA KITA

5 Artis Sinetron ini Ternyata Belum Menikah Padahal Udah Tua. Nomor 2 Berusia 53 Tahun

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Hingar bingar dunia hiburan terkadang membuat para selebriti lupa akan kewajiban mereka. Para selebriti yang tengah naik daun justru lebih mementingkan karir ketimbang memikirkan masa depan selain kemapanan.

Kita melihat bahwa sekarang ini ada beberapa artis cantik di Indonesia yang ternyata belum menikah, padahal seperti yang dilansir dari laman Brilio.net (2/8/2018) usia mereka sudah tidak muda lagi bahkan ada beberapa yang terbilang sudah tua. Menikah memang keinginan banyak orang, namun mereka justru lebih mementingkan karir dan popularitas dan tidak memperhatikan masa subur seorang wanita yang merupakan hal terpenting bagi wanita yang akan membina rumah tangga. Lantas siapa sajakah para artis yang belum menikah tersebut, simak ulasannya berikut ini.

1. Putri Patricia

Referensi pihak ketiga

Paras cantik yang dimiliki oleh artis yang kini berusia 38 tahun tersebut ternyata tidak bisa membuat Putri Patricia mendapatkan jodoh dengan cepat. Artis yang memulai debutnya di tahun 2000an tersebut sebenarya menjadi salah satu selebriti paling cantik. Namun semakin bertambahnya usia, penampilan Putri Patricia memang sudah banyak berubah.

2. Vicky Burki

Referensi pihak ketiga

Tentu anda sudah sering melihat sosok Vicky Burki di layar kaca. Peran antagonis memang tidak pernah lepas dari artis yang kini berusia 53 tahun tersebut, sebab kebanyakan peran yang ia mainkan adalah peran antagonis. Diusianya yang sudah tidak lagi muda tersebut siapa yang meyangka jika Vicky ternyata belum menikah, padahal jika dilihat Vicky harusnya sudah memiliki cucu.

3. Sylvana Herman

Referensi pihak ketiga

Artis yang kini berusia 52 tahun tersebut sebenarnya sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air, ia banyak membintangi film di akhir tahun 80an. Namun entah mengapa Sylvana Herman belum juga menikah padahal usianya sudah tidak lagi muda. Sebagai seorang selebriti, tentu mereka memiliki kenalan banyak orang yang bukan tidak mungkin bisa menjadi suami mereka.

4. Tika Panggabean

Referensi pihak ketiga

Personel Project Pop tersebut kini sudah berusia 48 tahun. Tika yang kerap kali tampil membintangi sinetron di awal tahun 2000an memang lebih dikenal sebagai seorang penyanyi. Namun meski dirinya berkecimpung di dunia hiburan yang banyak memiliki relasi, hal tersebut tidak serta merta memudahkan Tika dalam menemukan jodoh.

5. Suti Karno

Referensi pihak ketiga

Adik kandung dari aktor Rano Karno tersebut mulai dikenal publik semenjak membintangi sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Meskipun Suti Karno belum menikah dan sudah berusia 52 tahun, namun Suti Karno ternyata memiliki anak angkat.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==