5 Penyanyi Dangdut Ini Sedang Naik Daun, No.1 Suaranya Keren Tapi Nggak Jago Goyang | BERITA KITA

5 Penyanyi Dangdut Ini Sedang Naik Daun, No.1 Suaranya Keren Tapi Nggak Jago Goyang

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Musik dangdut tanah air kian hari semakin digemari oleh masyarakat indonesia. Selain sebagai genre asli musik tanah air, musik dangdut juga sangat lekat diberbagai kegiatan di masyarakat seperti pesta pernikahan hingga acara-acara besar lainnya.

Selain hentakan musiknya yang mampu membuat penonton bergoyang, para pennyanyinya pun tak luput dari perhatian masyarakat. Bisa dibilang para biduan dangdut mempunyai magnet tersendiri untuk menarik penonton.

Selain memiliki kwalitas suara yang merdu, para biduan dangdut ini juga memiliki paras yang cukup cantik. Tak heran jika fans mereka kebanyakan dari kaum adam.

Berikut lima penyanyi dangdut yang sedang naik daun seperti yang dilansir dari tribunnews.com (22/09/2018).

1. Via Vallen

Referensi pihak ketiga

Penyanyi klehiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini merupakan salah satu biduan dangdut yang namanya sedang naik daun. Tak heran jika saat ini wajah VIa selalu wara wiri di layar kaca telavisi. Berbeda dari biduan dangdut lainnya, Via Vallen selalu tampil sopan dan tanpa goyangan seronok yang selama ini melekat kepada biduan dangdut ini.

2. Nella Kharisma

Referensi pihak ketiga

Pelantun lagu 'Jarang Goyang' ini selain memiliki paras yang ayu dan menawan, ia juga mempunyai kwalitas suara yang tak kalah merdu dari Via Vallen. Tak heran jika popularitas penyanyi dangdut asal kediri ini kian menanjak beberapa bulan belakangan ini.

3. Siti Badriah

Referensi pihak ketiga

Siti badriah saat ini menjadi salah penyanyi dangdut yang sedang hits-hitsnya saat ini. Melalui lagu 'lagi syantik' yang ia populerkan, nama perempuan kelahiran Bekasi, 11 November 1991 ini langsung meroket.

4. Heppy Asmara

Referensi pihak ketiga

Heppy Asmara belakangan ini menjadi salah satu biduan dangdut yang namanya selalu menjadi perbincangan pecinta musik dangduk tanah air. Memilik wajah cantik dan senyum yang menawan sudah langsung terjawab kenapa penyanyi yang satu ini langsung populer.

5. Vita Alvia

Referensi pihak ketiga

Namanya mungkin tak setenar Via Vallen dan Nella Kharisma, tapi untuk kwalitas suara bisa di adu dengan kedua biduan diatas. Selain itu, Vita Alvita juga memiliki paras yang menawan yang siap menghipnotis para penggemarnya.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==