Tidak Patut Ditiru, 5 Artis ini Ngamuk Saat Live di TV, No 2 Sampai Berkelahi | BERITA KITA

Tidak Patut Ditiru, 5 Artis ini Ngamuk Saat Live di TV, No 2 Sampai Berkelahi

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Terkadang sikap selebriti ketika tampil di televisi tidak sepenuhnya bisa ditiru. Hal ini terbukti dari beberapa tingkah selebriti yang seperti seronok dan kurang sopan dalam berpenampilan. Selain itu, selebriti yang identik dengan dunia akting ketika tampil di layar kaca ternyata sering tidak bisa mengontrol diri sendiri.

Bagaimana tidak, sejak artikel ini diterbitkan, sudah ada beberapa selebriti yang kedapatan ngamuk atau marah ketika tampil di layar kaca. Bahkan parahnya lagi, ada beberapa selebriti yang berkelahi saat live di tv. Lantas siapa sajakah selebriti yang dimaksud tersebut, berikut ini ulasannya seperti yang dilansir dari laman Upstation.id (7/6/2018).

1. Ayu Ting Ting

Referensi pihak ketiga

Siapa yang tidak mengenal pedangdut yang satu ini. Artis yang kerap kali diterpa isu miring terkait kedekatannya dengan Raffi Ahmad ini ternyata pernah ngamuk ketika tampil di televisi. Pada saat itu Ayu yang tengah membintangi salah satu acara musik merasa kesal dengan Billy Syahputra yang terus saja menyebut nama mantan suami Ayu yaitu Enji.

2. Vicky Prasetyo

Referensi pihak ketiga

Vicky Prasetyo memang terkenal dengan beberapa kalimat uniknya ketika membintangi sebuah acara. Ketika mengisi acara Pesbukers bersama dengan selebriti lainnya, Vicky ternyata pernah adu jotos dengan Kiwil yang kala itu turut membintangi acara yang sama. Permasalahannya adalah karena Kiwil dianggap telah mengejek Vicky, dan Vicky yang sudah emosi pun langsung melayangkan bogem mentah kepada Kiwil.

3. Deddy Corbuzier


Referensi pihak ketiga

Pada waktu itu, Deddy Corbuzier yang diundang untuk mengisi acara di salah satu saluran merasa marah ketika dirinya disebut mencari sensasi. Permasalahannya adalah ketika presenter acara tersebut menganggap Deddy mencari sensasi ketika membuat video tentang pembunuh Angeline yang layak dihukum mati. Deddy pun langsung membalas perkataan presenter acara tersebut dan menganggap bahwa acara yang ia bawakan adalah acara yang mencari sensasi agar ratingnya naik.

4. Mayangsari


Referensi pihak ketiga

Artis yang satu ini memang sangat jarang sekali tampil di layar kaca, tetapi dirinya pernah ngamuk ketika hadir sebagai bintang tamu di acara Rumpi yang dibawakan oleh Feni Rose. Hal ini dikarenakan Feni dianggap sudah terlalu jauh dalam mewawancarai soal kisah asmaranya.

5. Jessica Iskandar


Referensi pihak ketiga

Artis yang biasa disapa Jedar ini pernah marah ketika dirinya membintangi acara Pesbukers. Permasalahannya dimulai ketika Jedar membawakan berita perceraian selebriti, dan tidak disangka berita perceraian Jedar dengan Ludwig masuk ke dalam bagian dari sekmen tersebut. Jedar yang marah dan tidak terima pun langsung pergi dan meninggalkan panggung.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==